Mohon tunggu...
Charles Andrean
Charles Andrean Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

just wanna learn everything that i want :D bebas jerawat cara menghilangkan jerawat cara menghilangkan ketombe ciri ciri orang hamil

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Apa yang Menyebabkan Jerawat?

5 Januari 2018   22:09 Diperbarui: 5 Januari 2018   22:34 0 1 1 Mohon Tunggu...
Apa yang Menyebabkan Jerawat?
Penyebab Jerawat/thefacialfitness.com

seperti ulasan saya yang lalu saya berusaha agar anda tidak melupakan Cara Menghilangkan Jerawat yang peranah saya ulas, yang mana mungkin bisa membantu mengatasi masalah yang ada pada wajah anda :), biar kinclong hehe. tapi jan lupa juga ulasan cara menikmati jerawat biar kagak stress idup loe! :D

kembali ke topik apa sih yang menyebabkan jerawat? atau apa penyebab jerawat? yuk mari di simak ulasan di bawah ini.

Jerawat adalah kondisi yang sangat umum. Hal ini dikenali oleh area bintik-bintik, kemerahan, komedo, whiteheads, jerawat dan kulit berminyak. Kondisi kulit ini mempengaruhi 80% anak usia 11-30 tahun.

Jerawat adalah salah satu kondisi kulit yang paling dikenal. Meskipun prevalensinya (8 dari 10 remaja terpengaruh), jerawat menyebabkan rasa malu sosial, jaringan parut fisik dan psikologis yang terkait dan dapat mengubah kehidupan.

Apa itu jerawat

Banyak orang bertanya "apa itu jerawat" dan "apakah saya memiliki jerawat"? Jerawat Vulgaris adalah kondisi kulit yang mudah dikenali yang dimulai saat sel kulit mati dan minyak menyumbat pori-pori Anda. Nama yang paling umum untuk jerawat adalah komedo, noda, whiteheads, jerawat, bintik atau jerawat. Bila Anda hanya memiliki beberapa bintik merah atau jerawat, Anda memiliki apa yang disebut bentuk jerawat ringan. Jerawat yang parah bisa berarti ratusan jerawat yang bisa menutupi wajah, leher, dada dan punggung. Atau bisa lebih besar, benjolan merah padat yang menyakitkan, dan ini dikenal sebagai kista.

Bagaimana bentuk jerawat?

Jerawat dimulai dengan pembentukan microcomedo, yang merupakan folikel rambut tersumbat (atau pori) di kulit. Tahap kedua terdiri dari lesi non-inflamasi, whiteheads (komedo tertutup) dan komedo (komedo terbuka). Lesi non-inflamasi ini kemudian bisa berubah menjadi lesi inflamasi. Bergantung pada seberapa parah jerawat Anda, kisaran lesi inflamasi terdiri dari jerawat kecil pada kulit Anda, bintik-bintik kecil yang mengandung pus (pustula) atau lesi nodulocystic, yang ditandai oleh banyak benjolan dan rongga yang meradang dan tidak meradang yang dapat menyebabkan jaringan parut

Apa yang menyebabkan jerawat masih belum pasti. Petunjuk medis terkuat menyarankan hal itu disebabkan oleh perubahan hormon yang disebut androgen, atau mungkin karena perubahan kadar asam linoleat folikel, dan sitokin interleukin-1a inflamasi (kelompok protein yang mengendalikan respons tubuh terhadap infeksi). Faktor lain, seperti gen Anda (jika Anda memiliki jerawat), stres, dan diet, juga dapat mempengaruhi perkembangan dan tingkat keparahan jerawat.

Apakah ada obat untuk jerawat?

Ada perawatan jerawat yang berhasil mengobati dan mengendalikan kondisinya jika rutinitas perawatan kulit yang benar dilakukan dan dipelihara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x