Kesehatan

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bintik Gelap dengan Cepat dan Alami

4 Januari 2018   23:01 Diperbarui: 5 Januari 2018   20:44 3326 1 0
Cara Menghilangkan Jerawat dan Bintik Gelap dengan Cepat dan Alami
cantikitu.com

Bintik-bintik gelap di wajah, tahi lalat, bercak-bercak gelap, bintik-bintik, dan bintik-bintik putih di bibir dapat dengan mudah dikurangi untuk mengembalikan bak cuci ke tampilan bercahaya yang indah. Mencukur, hamil, ketidakseimbangan hormon, dan penyakit kulit eksternal termasuk jerawat dan jerawat telah diidentifikasi sebagai penyebab utama bintik hitam dan jerawat. Patch dan bintik menciptakan warna kulit yang tidak rata, menyebabkan stres, dan menurunkan harga diri. 

Menariknya, ada banyak cara bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dan bintik hitam di wajah. Krim tropis, laser, dan kulit kimia termasuk perawatan yang banyak digunakan. Kendati demikian, karena efek samping yang mendasari dan biaya produk pencerah kulit untuk bercak gelap. Pengobatan rumahan ini terdiri dari bahan alami, yang aman dan efektif untuk digunakan. Menggunakan prosedur alami seperti ini sangat baik untuk menghilangkan bintik hitam dan cocok untuk kulit dan semua jenis kulit.

Jika Anda siap, berikut adalah beberapa cara alami bagaimana menyingkirkan jerawat, atau bekas luka dari wajah Anda. Ini termasuk semua bercak dan bekas jerawat, bekas jerawat, kehamilan, dan cukur. Perawatan di rumah ini akan membantu dalam meminimalkan dan mengobati munculnya tanda hitam pada kulit

Jus Aloe Vera, Gel atau krim: Sifat anti-inflamasi dan antioksidan dan anti-inflamasi Aloe Vera inilah yang membuatnya menjadi bahan yang efektif untuk menghilangkan noda di wajah. Ada dua cara untuk menggunakannya - dengan menerapkannya secara langsung atau mengekstraknya sebagai jus atau lateks. Ada banyak mineral, enzim, dan vitamin yang tersedia dalam ramuan alami ini, yang cocok untuk jenis kulit yang berbeda.

Bawang dan Jus Bawang Putih: Kombinasi jus bawang putih dan bawang merah menciptakan obat rumah yang sangat baik dan efektif untuk mengobati bintik hitam. Jus terdiri dari vitamin dan mineral yang membantu meminimalkan bintik gelap dan akhirnya memudar seiring berjalannya waktu.

Kunyit: Hal ini efektif dalam menyingkirkan noda hitam pada kulit. Ini juga digunakan sebagai agen pencerah kulit untuk memutihkan area gelap kulit. Untuk memanfaatkan perawatan ini, campurkan jus lemon, kunyit, dan susu. Setelah dioleskan, oleskan pasta kental yang terbentuk di wajah atau area tertentu dan pijat dengan lembut. Biarkan sampai kering dan bersihkan dengan air hangat setelah 15 menit. Ini adalah salah satu metode efektif untuk memberi kulit Anda yang sesuai dengan keinginan hidup Anda.

Buttermilk: Bahan alami ini efektif dalam menyingkirkan masalah kulit seperti bekas jerawat, bekas jerawat, dan warna kulit yang tidak rata. Ini memiliki asam laktat, yang merupakan zat kuat yang berguna dalam mempromosikan kulit yang indah, cerah, dan halus. Jika Anda tidak ingin menggunakan buttermilk, Anda bisa memanfaatkan susu atau yogurt alami untuk mencapai tujuan yang sama. Yang perlu Anda ciptakan ini adalah mencampur buttermilk dengan jus tomat segar. Kemudian oleskan pasta di wajah dan biarkan sampai kering. Setelah 15 menit, cuci dengan air bersih.

sumber :http://bebasjerawat.info/cara-menghilangkan-jerawat/