Mohon tunggu...
melisa wijaya
melisa wijaya Mohon Tunggu... -

just a normal citizen

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Supir Taxi Ini Meludahi Seorang Perempuan di Semanggi

29 Oktober 2014   17:45 Diperbarui: 17 Juni 2015   19:18 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Transportasi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Wirestock

Kejadian ini bermula ketika saya selesai membayar parkir dan hendak keluar dari tempat parkir di daerah semanggi (parkiran gurun) sekitar jam 9 pagi tadi 29 oktober 2014.

ketika saya sudah menyalakan "sign lamp" kekanan dan hendak keluar ada 2 taxi e*****sdi sebelah kanan saya. Taxi pertama meberikan isyarat lampu jauh, sehingga saya menunggunya lewat dan keluar setelah taxi itu. Tapi disaat saya sudah keluar dengan posisi setengah mobil dijalan dan setengah mobil masih didekat loket parkir, tiba-tiba taxi e****s yang satu lagi melaju dengan kencang dan hampir menabrak mobil saya.

Sontak saya menrunkan jendela, karena kesal saya pun langsung memarahi-nya dengan menanyai apakah dia bodoh atau tidak melihat saya keluar, dia malah balik memaki saya . Setelah panjang lebar berdebat dan tidak terima dimarahi, lalu supir taxi e****s tersebut mengeluarkan kepalanya dari jendela dan meludahi saya dan langsung bergegas meninggalkan saya.

Saya sangat menyayangkan sebuah perusahaan transportasi "TAXI" sebesar  taxi e****s bisa lalai dalam menyeleksi dan mempekerjakan seseorang yang tidak mempunyai perilaku yang baik. Sikap supir tersebut terhada saya sangat tidak bisa ditolerir dan sangat mencemarkan nama baik perusahaan tersebut.

buat kalian diluar sana, siapi payung ya! Buat jaga-jaga, siapa tau berurusan sama supir taxi e*****s yang sama biar gak basah!

GodBless!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun