Mohon tunggu...
Althamira Frishka
Althamira Frishka Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis yang tertarik dengan kesehatan mental, perempuan dan anak. Temukan karya A.F di IG @althamirafrishka

Selanjutnya

Tutup

Politik

Bupati Anna Mu'awanah Melantik 43 Pejabat di Pendopo Malowopati

3 Agustus 2022   15:49 Diperbarui: 3 Agustus 2022   15:52 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Pribadi/cs.kmnfo

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah melantik 43 pejabat untuk menempati jabatan baru, Rabu (3/8/2022) di Pendopo Malowopati. Para pejabat terdiri dari jabatan administrator, pengawas, fungsional, dan kepala sekolah.

Rinciannya 23 pejabat jabatan administrator, 2 pejabat jabatan pengawas, 5 pejabat jabatan fungsional, dan 13 pejabat jabatan kepala sekolah. Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Bojonegoro, asisten daerah, sekretaris daerah, serta jajaran staf ahli.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam pengarahannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik. Tujuannya agar ada penyegaran dalam melaksanakan tugas.

"Ada yang dilantik baru yang merupakan hasil seleksi dan diklat. Ke depan juga diharapkan tidak ada lagi perangkapan kepala sekolah di dua tempat. Sebab kita juga sudah punya calon kepala sekolah," ujar Bupati.

Sekali lagi, Bupati mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada para pejabat. Dengan semangat baru, Bupati Anna mengajak untuk patuh, taat, asas kepada regulasi pemerintah pusat, provinsi, dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun