Mohon tunggu...
Iis Syifauarrahmah
Iis Syifauarrahmah Mohon Tunggu...

Learning Everything ..

Selanjutnya

Tutup

Travel

Musikal Laskar Pelangi di Ancol, Don't Miss It!

4 Desember 2011   23:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   22:50 158 1 2 Mohon Tunggu...

Dunia Fantasi Ancol. Namanya sudah tersebar keseluruh pelosok nusantara. Satu wahana wisata yang banyak menjadi pilihan rekreasi masyarakat Indonesia. Hiburan, seni, budaya, pengetahuan semuanya disajikan disana. Konsep yang teintegritas ini menjadikan Ancol, an Amazing Place!

Laskar Pelangi. Novel pertama dari tetralogi karya Andrea Hirata ini berhasil memukau para pecinta novel. Tahun 2005 diterbitkan, lansung menduduki peringkat best seller dan sulit ditandingi oleh novel-novel sejenisnya. Bukan hanya best seller, Laskar Pelangi mampu memikat seorang sutradara handal untuk menjadikannya sebuah film, dan tahun 2008 film Laskar Pelangi pun bisa dinikmati.

Tidak berhenti disana, Musikal Laskar Pelangi yang dibuat pada bulan Februari 2011, sudah berhasil tampil di beberapa tempat di Indonesia dan bulan November lalu tampil di Singapur dengan sukses.Wow..

Dan..  tanggal 24 Desember 2011 sampai dengan 7 Januari 2012 Musikal Laskar Pelangi akan dipertunjukkan di Hall Rama Sinta, Dufan Ancol.

Ini akan menjadi sebuah pertunjukkan yang sangat mengangumkan. Bagaimana tidak, Ancol adalah tempat wisata yang hampir tidak pernah sepi oleh pengunjung dan Laskar Pelangi adalah satu cerita syarat makna yang di minati semua kalangan.

Dua perpanduan yang sempurna.

Dengan hadirnya Musikal Laskar Pelangi di Ancol akan menarik banyak pengunjung, terlebih bertepatan dengan masa liburan sekolah.

Dan untuk para orang tua yang masih bingung memilih tempat liburan untuk anak-anaknya, pertunjukkan ini bisa menjadi pilihan menarik, tontonan Musikal Laskar Pelangi yang mendidik untuk keluarga dan hiburan yang seru dari berbagai wahana di Ancol.

Don't miss it !

Facebook : http://www.facebook.com/cfa.aozora/posts/305018802854403

Twitter : https://twitter.com/#!/Cfaaozora/status/143477395645673474

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x