Mohon tunggu...
Ika kartika
Ika kartika Mohon Tunggu... Lainnya - Feeling extrovert..

feeling extrovert 2 anak yang gampang sedih, mudah gelisah, segera tersulut jika mendengar yang tidak enak di hati..abdi negara yang mudah2an manfaat

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Covid-19 yang Bikin Mellow

5 April 2020   07:20 Diperbarui: 5 April 2020   07:19 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

siapa yg selama musim #covid ini  makin melow seperti saya gaes?..kok saya merasa makin cengeng, makin sering mewek, makin lebay kalo liat yang sedih-sedih..

biasanya weekend abis gajian begini sambil santai mata mantengin gadget, 2-3 transaksi terjadi di marketplace

covid-19 mengubah segalanya..

bibi kue nawarin nasi uduk padahal udh sarapan nasi telor ceplok dg sigap saya panggil..mamang bubur kacang yg kemanisan kalo kata saya sih, dengan cekatan saya keprokin..ntr bisa dikasih tth burcangnya..bapak tukang pindang bersepeda saya cegat gaes!cuman 5 rebu seekor blm ada yg beli,sedih akutu

terdengar suara dentingan logam khas tukang patri melintas di dpn rumah..abah yg msh terduduk menyelesaikan dhuhanya saya geruduk..bah tukang patri bah..sedih bah sediih, aku terduduk di sampingnya..

abah dg kalut segera keluar rumah, tepukan tangan membahana, mamang tukang patri tergopoh mendekat dg mata berbinar..abah kembali masuk rumah dan segera ke dapur "ada panci bolong ga teh?kenceng?apa gitu yang bolong?'..tth melongo..ga ada pa..waduh sambil tidak enak hati kami serahkan sejumlah uang ga seberapa..mamang terima dg mata berkaca2..


Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.
(Surat Muhammad ayat 7)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun