Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Artikel Utama

Putri Ariani Memukau America's Got Talent, Simon Cowell Hadiahkan Golden Buzzer

7 Juni 2023   10:32 Diperbarui: 8 Juni 2023   07:47 1548
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Penyanyi remaja asal Indonesia Putri Arini mengikuti audisi America's Got Talent 2023 di Amerika Serikat. Penampilannya yang memukau membuat juri Simon Cowell memberinya golden buzzer sehingga Putri bisa langsung melaju ke babak semi final. (YouTube America's Got Talent via kompas.com)

Penyanyi tuna netra asal Riau, Putri Ariani, menggemparkan panggung America's Got Talent musim 18 yang disiarkan stasiun televisi NBC. 

Putri Ariani yang baru datang pertama kali ke Amerika didampingi kedua orang tuanya, Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty, dengan penuh percaya diri membuat pertunjukan sekelas Grammy di hadapan juri dan penonton.

Penyanyi yang punya nama asli Ariani Nisma Putri tersebut memperlihatkan kemampuan hebatnya bernyanyi sambil bermain piano.

Performa memukau Putri Ariani bernyanyi sambil main piano/ sumber: America's Got Talent 
Performa memukau Putri Ariani bernyanyi sambil main piano/ sumber: America's Got Talent 

Putri Ariani menyanyikan lagu ciptaan sendiri berjudul "Loneliness" dengan mantap memakai teknik bernyanyi yang istimewa. 

Juri dan juga penonton memberikan standing applause meriah kepada Putri. Tak lama kemudian juri Simon Cowell naik ke atas panggung sambil memuji Putri, dan menyalami Ismawan Kurnianto.

Simon Cowell, produser kelas dunia yang telah mengorbitkan banyak penyanyi tenar, lalu meminta Putri untuk bernyanyi lagi khusus untuk dirinya. 

Simon Cowell kagum menghampiri Putri Ariani/ sumber: America's Got Talent 
Simon Cowell kagum menghampiri Putri Ariani/ sumber: America's Got Talent 

Putri Ariani lalu menyanyikan lagu klasik milik Elton John berjudul "Sorry Seems to Be Hardest Word".

"Sorry Seems to Be Hardest Word". dinyanyikan dengan style unik yang berbeda dengan versi aslinya oleh Putri Ariani.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun