Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Aldila Sutjiadi Melaju ke Babak Kedua French Open, Buat Skor Bagel Perdana di Turnamen Grand Slam

2 Juni 2023   04:24 Diperbarui: 2 Juni 2023   08:58 630
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Miyu Kato dan Aldila Sutjiadi di lapangan Roland Garros/ foto dokumentasi Indrianto Sutjiadi 

Aldila Sutjiadi melaju mulus ke babak kedua ganda putri French Open. Aldila dan rekan duetnya Miyu Kato menang telak 6-2, 6-0, menghadapi Caroline Dolehide /Jule Niemeier, di lapangan 4 komplek stadion tenis Roland Garros.

Aldila Sutjiadi/Miyu Kato yang ditempatkan sebagai unggulan 16, tampil solid membuat 20 winners, dan hanya 5 kali unforced errors. Berbanding 5 winners dan 15 unforced errors yang dilakukan lawan.

Set pertama dimenangkan oleh Sutjiadi/Kato setelah membuat 82 persen first serve point, dan melakukan dobel save break point pada game kedelapan.

Set kedua didominasi oleh Sutjiadi/Kato dengan mematahkan servis lawan pada game 1, 3, dan 5, sehingga tercipta skor bagel 6-0.

Bagi Aldila Sutjiadi ini adalah skor bagel perdana yang dibuatnya pada turnamen grand slam. 

Sebelumnya, skor terbaik Aldila dan Kato di ajang grand slam ketika menang 6-1, 6-3, atas Latisha Chan/Samantha Stosur di babak pertama US Open 2022.

Aldila Sutjiadi/Miyu Kato pada babak kedua Roland Garros akan menghadapi Irina Khromacheva/Linda Noskova.

Khromacheva/Noskova pada babak pertama unggul 6-4, 6-4, atas Alexandra Panova/Yana Sizikova.

Kejutan besar terjadi saat unggulan pertama ganda putri French Open 2023, Barbora Krejcikova/Katerina Siniokova, langsung tumbang di babak pertama melawan Ulrikke Eikeri/Eri Hozumi.

Ulrikke Eikeri/foto: tennis.com
Ulrikke Eikeri/foto: tennis.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun