Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Hasil Tenis French Open 2023: Djokovic, Alcaraz, Ostapenko Melaju ke Babak Kedua, Kvitova Tersingkir

30 Mei 2023   05:46 Diperbarui: 30 Mei 2023   05:50 358
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novak Djokovic/ foto: atptour.com

Sejumlah petenis top dunia pemegang titel juara grand Slam berhasil melewati babak pertama French Open, dalam pertandingan yang digelar hari Senin (29/5).

Petenis putra Serbia, Novak Djokovic, yang sedang mengincar gelar juara grand slam ke-23, menang relatif mudah di babak pertama menghadapi Aleksandar Kovacevic.

Djokovic menang 6-3, 6-2, 7-6 (7-5), dalam pertandingan di lapangan utama Philippe Chatrier yang berlangsung selama 2 jam 26 menit.

Novak Djokovic yang pernah juara French Open di tahun 2016 dan 2021 pada babak berikutnya ditantang petenis asal Hungaria, Marton Fucsovics.

Fucsovics di babak pertama mengalahkan petenis tuan rumah Prancis, Hugo Grenier, dengan skor 6-3, 5-7, 6-1, 6-3.

Petenis putra ranking 1 dunia juara US Open 2022, Carlos Alcaraz, menang mudah di babak pertama French Open 2023.

Alcaraz tanpa kesulitan berarti mengalahkan Flavio Cobolli dengan skor 6-0, 6-2, 7-5, dalam pertandingan berdurasi 1 jam 57 menit di lapangan Suzanne Lenglen.

Carlos Alcaraz/ foto: atptour.com
Carlos Alcaraz/ foto: atptour.com

Carlos Alcaraz di babak kedua berhadapan dengan petenis Jepang, Taro Daniel. Pada babak pertama Taro Daniel menang mudah 6-0, 6-2, 6-4, atas Christopher O'Connell.

Pemegang tiga titel juara grand slam asal Polandia, Stan Wawrinka, berhasil melewati pertarungan berat melawan Albert Ramos Vinolas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun