Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Hasil Drawing Grand Slam French Open 2023

26 Mei 2023   04:50 Diperbarui: 26 Mei 2023   14:44 513
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Victoria Azarenka/foto: Foxnews com

Drawing Grand Slam French Open 2023 di nomor tunggal putra dan tunggal putri baru saja selesai. Beberapa petenis top dunia putri sudah langsung bertemu di babak pertama.

Undian yang mempertemukan Victoria Azarenka kontra Bianca Andreescu di babak pertama menjadi sorotan. Keduanya adalah pemegang titel juara Grand Slam.

Azarenka yang ditempatkan sebagai unggulan 18 di French Open tahun ini, pernah dua kali menjuarai Australian Open. Sedangkan Bianca Andreescu adalah juara US Open tahun 2019.

Victoria Azarenka di awal tahun ini sempat menembus semifinal Australian Open. Namun setelahnya dia tak sanggup mencapai perempat final tunggal putri di tujuh turnamen yang diikutinya.

Prestasi terbaik Bianca Andreescu sepanjang tahun ini adalah mencapai babak 16 besar Miami Open, setelah menang atas tiga petenis top, Emma Raducanu, Maria Sakkari, dan Sofia Kenin.

Bianca Andreescu/ foto: rolandgarros.com
Bianca Andreescu/ foto: rolandgarros.com

Petenis putri unggulan 16, Karolina Pliskova, juga langsung bertemu lawan berat di babak pertama.

Pliskova finalis US Open 2017 yang juga runner-up Wimbledon 2021, akan berduel dengan Sloane Stephens juara US Open 2017. Sloane Stephens juga pernah menjadi runner up French Open tahun 2018.

Prestasi terbaik Pliskova di tahun 2023 sejauh ini adalah menembus perempat final Australian Open dan WTA 1000 Dubai Duty Free.

Sloane Stephens prestasinya sedang menanjak kembali belakangan ini. Dia beberapa pekan lalu baru saja menjuarai turnamen WTA 125 di Saint Malo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun