Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal 5 Wakil Indonesia di Orleans Masters, 4 April 2023

4 April 2023   03:19 Diperbarui: 4 April 2023   14:02 358
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ester Nurumi Tri Wardoyo/foto: PBSI 

Jadwal pertandingan di hari pertama Orleans Masters Super 300 baru saja dirilis oleh BWF. Sejumlah pemain top dunia yang terdaftar dalam drawing, memilih mundur dari turnamen ini. 

Diantaranya yang mundur adalah  Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru dua hari lalu main di final Spain Masters. 

Ganda campuran terbaik tuan rumah Prancis yang juga unggulan pertama turnamen ini, Thom Gicquel/Delphine Delrue, juga memutuskan mundur. 

Pada hari pertama Orleans Masters tanggal 4 April pagi dan siang, digelar puluhan pertandingan kualifikasi di lima nomor. 

Beberapa pertandingan babak pertama ganda putra dan ganda putri akan dilangsungkan pada sore hingga malam hari.

Lima wakil Indonesia dijadwalkan bertanding pada hari pertama Orleans Masters 2023.

Ester Nurumi Tri Wardoyo memulai perjuangan dari sesi kualifikasi pertama tunggal putri, melawan pemain Hungaria, Danielle Gonda. Keduanya akan bertanding di court 2.

Ester, adik dari pemain andalan tunggal putra Indonesia, Chico Wardoyo, setahun lalu mengalahkan Danielle Gonda di turnamen Slovenia International Series.

Tiga ganda putri Indonesia yang ikut serta turnamen ini, semuanya dijadwalkan bertanding pada hari pertama. 

Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi yang ditempatkan sebagai unggulan pertama, dijadwalkan main di court 1 melawan ganda Taiwan, Hu Ling Fang/Lin Xia Min..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun