Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato Tembus Perempat Final Indian Wells Masters

14 Maret 2023   10:15 Diperbarui: 14 Maret 2023   15:07 1876
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Miyu Kato dan Aldila Sutjiadi/foto: Don Manik-Indonesia Tennis Fans 

Duet Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato tembus perempat final Indian Wells Masters 2023, setelah menaklukkan favorit juara yang juga unggulan kedua ganda putri, Coco Gauff/Jessica Pegula.

Pertandingan antara kedua pasangan berlangsung sengit sejak awal. Sutjiadi/Kato unggul 2-0 di awal pertandingan setelah berhasil mematahkan servis Coco, dan servis poin dari Aldila. 

Skor disamakan 2-2 usai Jessica sukses servis poin, dan servis Miyu dipatahkan.

Sutjiadi/Kato lalu unggul skor 3-2 usai lagi-lagi mematahkan servis Coco Gauff. Keunggulan bertambah 4-2 usai servis Aldila berubah poin.

Setelahnya perolehan poin diraih pemegang servis, Pegula, Kato, dan Gauff. Skor jadi 5-4. 

Dan giliran Aldila Sutjiadi memegang servis juga berhasil mendulang poin. Aldila/Miyu memastikan menang 6-4 di set pertama, usai pengembalian bola Coco nyangkut di net.

Kendall permainan dipegang oleh Coco/Jessica di set kedua. Mereka melesat unggul 3-1, dan terus memimpin skor, hingga akhirnya menang 6-4.

Kejar-mengejar poin terjadi pada super tie break set ketiga. Sutjiadi/Kato baru bisa memimpin ketika posisi skor 6-5. 

Coco Gauff/Jessica Pegula mampu kembali unggul di posisi 7-6, dan bahkan sempat match poin di angka 10-9.

Dalam posisi tertekan, Aldila/Miyu tetap tenang dan bisa merebut tiga angka beruntun, menang 12-10.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun