Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Anggota Polwan Lolos Babak Kualifikasi Indonesia Masters 2023

24 Januari 2023   16:20 Diperbarui: 24 Januari 2023   16:25 505
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Putri Kusuma Wardani/ foto: Tribunnews.com

Anggota polwan (polisi wanita) sukses sebagai pemain tuan rumah pertama yang lolos babak kualifikasi turnamen Indonesia Masters 2023. 

Putri Kusuma Wardani yang baru lulus sekolah bintara polisi di bulan Desember 2022, lolos kualifikasi Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan pemain Belgia, Lianne Tan. 

Putri KW menang straight set 21-12, 21-17, dalam pertandingan berdurasi 40 menit. Ini adalah kemenangan kedua Putri KW atas Lianne Tan. 

Sebelumnya Putri mengalahkan Lianne di perempat final Spain Masters 2021 Ajang di mana pemain putri pelatnas PBSI tersebut meraih gelar juara perdana turnamen BWF World Tour.

Putri Kusuma Wardani di pertandingan pertama babak utama Indonesia Masters 2023 akan menghadapi pemain Jepang, Aya Ohori. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua pemain. 

Putri KW berkesempatan untuk memperbaiki prestasinya di Indonesia Masters. Putri setahun lalu juga lolos dari babak kualifikasi, tapi langsung kalah di babak pertama melawan He Bingjiao. 

Prestasi Putri Kusuma Wardani kini sedang menurun sesudah dia meraih juara Spain Masters 2021 dan Orleans Masters 2022 Dia selalu kalah di babak awal dalam 9 turnamen usai menjadi pemenang Orleans Masters di bulan Maret 2022.

Pemain tuan rumah lainnya yang lolos babak kualifikasi adalah duet ganda putri runner up Kejuaraan Dunia Junior 2022, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Alessya Rose.

Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Alessya Rose: foto: PBSI 
Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Alessya Rose: foto: PBSI 

Meilysa/Rachel melewati babak kualifikasi Indonesia Masters 2023 dengan kemenangan 21-16, 21-10, melawan rekan senegara, Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun