Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

3 Pertandingan Menarik di Hari Pertama Indonesia Masters 2023

24 Januari 2023   04:41 Diperbarui: 24 Januari 2023   05:09 782
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pramudya-Yeremia dan Fajar-Rian/foto: detik.com

Menarik dinantikan, apakah strategi Pramudya/Yeremia undur diri di India Open bisa membawa membuat mereka meraih hasil positif saat berjumpa dengan Fajar/Rian yang merupakan ganda putra terbaik dunia saat ini. 

Duel FajRi versus PramYere dijadwalkan pada pertandingan ke-13 court 1 Istora Senayan di hari pertama Indonesia Masters 2023.

Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo Vs. Kang Min Hyuk/Seo Sung Jae 

Duet 'The Minions', Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pernah berjaya selama 214 minggu menempati ranking 1 ganda putra BWF, dan sempat tiga kali beruntun juara Indonesia Masters dari tahun 2018 hingga 2020.

'The Minions' kini sedang mengalami masa sulit, terlempar hingga ke ranking 19 dunia ganda putra, sehingga tidak menjadi unggulan di Indonesia Masters 2023. 

Indonesia Open di bulan November 2021 adalah turnamen terakhir yang dimenangkan oleh Marcus/Kevin. Sesudah itu prestasi terbaik 'The Minions' adalah menjadi runner up Denmark Open di pertengahan bulan Oktober 2022. 

The Minions ketika juara Indonesia Open 2021/ foto: PBSI
The Minions ketika juara Indonesia Open 2021/ foto: PBSI

Indonesia Masters 2023 bisa dijadikan sebagai ajang kebangkitan bagi Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo. Mengingat mereka pernah tiga kali menjadi juara di turnamen ini.

Tapi memang tidak mudah untuk merebut juara. 'The Minions' sudah menghadapi lawan berat di babak pertama. 

Ganda Korea Selatan yang sedang 'naik daun', Kang Min Hyuk/Seo Sung Jae, lawan yang akan dihadapi Marcus/Kevin di hari pertama Indonesia Masters 2023. 

Kang Min Hyuk/Seo Sung Jae saat pertama kali diduetkan langsung membuat kejutan dengan menjadi juara Korea Open pada bulan April 2022. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun