Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

3 Pertandingan Menarik di Hari Pertama Indonesia Masters 2023

24 Januari 2023   04:41 Diperbarui: 24 Januari 2023   05:09 779
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto ketika juara Indonesia Masters 2022/ foto: kompas com

50 pertandingan dijadwalkan digelar pada hari pertama turnamen badminton Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Istora Senayan. 

Walau cukup banyak pebulu tangkis top dunia yang absen, masih banyak pemain bintang lainnya yang akan menyemarakkan gelaran Indonesia Masters tahun ini.

Ada tiga pertandingan yang menarik untuk disaksikan badminton lover di hari pertama Indonesia Masters 2023. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah membuktikan bahwa mereka pantas menjadi ganda putra ranking 1 dunia saat ini. 

Fajar/Rian tampil apik di awal tahun 2023 dengan merebut gelar juara Malaysia Open Super 1000, dan masuk semifinal India Open Super 750. 

Mempertahankan gelar juara Indonesia Masters menjadi target berikutnya buat Fajar/Rian setelah kurang beruntung di India Open. 

Usaha duet FaJri untuk mempertahankan titel juara Indonesia Masters akan menemui tantangan berat sejak pertandingan pertama. 

Fajar/Rian di babak pertama mendapatkan undian berhadapan dengan sesama pemain pelatnas PBSI yang selama ini menjadi momok. Yaitu duet juara Asia 2022, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. 

Pramudya/Yeremia pernah dua kali mengalahkan Fajar/Rian dalam tiga kali kesempatan bertemu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun