Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Siaran Langsung Final BWF World Tour Finals 2022, Selamat Berjuang The Daddies dan Ginting!

10 Desember 2022   21:45 Diperbarui: 11 Desember 2022   08:38 385
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
The Daddies Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan/ foto: PBSI

Jadwal siaran langsung final BWF World Tour Finals 2022 akan ditayangkan secara langsung oleh INews, hari Minggu (11/12) mulai pukul 13.00 WIB.

Duet "The Daddies" Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Anthony Sinisuka Ginting siap berjuang merebut gelar juara buat Indonesia.

All Indonesian Final gagal terjadi di nomor ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan pertama di ajang ini, kalah 20-22, 21-11, 19-22, di semifinal dari unggulan 4 asal China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Asa juara Indonesia di ganda putra kini bertumpu kepada pasangan veteran Ahsan/Hendra.

The Daddies melaju ke final setelah melalui pertarungan ketat 17-21, 21-13, 21-19, melawan ganda Malaysia, Ong Eew Yin/Teo Ee Yi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebelumnya sudah pernah dua kali mentas di final turnamen ini. 

The Daddies sukses menjadi juara pada tahun 2019 setelah di final kalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. 

Setahun berselang The Daddies hanya bisa runner-up BWF World Tour Finals. Ahsan/Hendra kalah di final lawan Lee Yang/Wang Chi Lin. 

Liu Yuchen pernah menjadi juara BWF World Tour Finals tahun 2018 semasa masih berduet dengan Li Junhui.

Liu Yuchen dan Ou Xuanyi tampil cemerlang sepanjang tahun ini. Mereka berdua sukses menjadi juara di turnamen Indonesia Open dan Australia Open, serta menjadi runner up Korea Masters dan German Open.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun