Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digital Worker since 2010-now (versatile, multiple skills position, certified)

Sports, music and media observer. Writing online on a blog is a fun hobby. As a blogger, I have collaborated with various well-known national and international brands, such as BCA, Coca Cola Amatil, EMTEK, Blue Bird, KOMPAS TV, etc. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prancis vs Polandia: Juara Bertahan Diunggulkan, Hindari Kekalahan Beruntun Memalukan

4 Desember 2022   18:40 Diperbarui: 4 Desember 2022   18:50 508
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Prancis vs Polandia) ilustrasi foto: sportskeeda.com

Berstatus sebagai juara bertahan Piala Dunia, timnas Prancis diunggulkan oleh banyak pihak akan menang saat meladeni Polandia di babak 16 besar. 

Duel Prancis vs Polandia yang akan berlangsung di Al Thumama Stadium dilatari momen unik. Polandia dan Prancis senasib di laga sebelumnya. Sama-sama kalah di pertandingan terakhir grup. 

Didiet Deschamps mengistirahatkan pemain-pemain pilar Prancis seperti Giroud, Lloris, Ousmane Dembele, saat hadapi Tunisia. 

Sayangnya pemain pelapis Prancis malah tampil mengecewakan, sehingga Tunisia menang 1-0. Beruntung bagi Prancis masih dapat mempertahankan posisi sebagai juara grup D. 

Permainan Polandia kalah segalanya dari Argentina dalam pertandingan terakhir grup C. 

Beruntung bagi Polandia memiliki kiper sekelas Wojciech Szczesny yang tampil luar biasa, termasuk menepis tendangan penalti Messi. 

Polandia yang kalah 0-2 oleh Argentina bisa selamat jadi runner up grup C, karena dibantu satu gol telat Arab Saudi ke gawang Meksiko pada pertandingan lainnya.

Ulasan Prediksi Prancis vs Polandia 

Les Blues Prancis punya rekor baik dalam 16 pertemuan menghadapi Polandia yang punya julukan Orly.

Les Blues menang dalam 8 pertemuan, 5 kali seri, dan hanya 3 kali kalah lawan Polandia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun