Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur Pilihan

Kecanggihan Artificial Intelligence Infomo Membantu Pelaku UMKM Menjangkau Pelanggan yang Tepat

4 Desember 2022   00:36 Diperbarui: 4 Desember 2022   00:52 349
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Live podcast bersama direktur Infomo dan Smesco di Kompasianival 2022/foto: dokpri 

George Papadopoulos selalu Infomo Global President & Chief Business Officer) memberitahukan ada satu tools andalan yang dimiliki Infomo.

Yaitu, Advance Trading Desk yang menjadi tempat pertemuan pembeli dan penjual dalam satu dashboard. Tools yang membuat pelaku UMKM yang berlangganan Infomo menjadi tidak ribet.

Pelanggan Informo juga dimudahkan oleh AI yang akan merekomendasikan tempat iklan di media sosial yang pas.

Leonard Theosabrata selaku Direktur Utama SMESCO Indonesia menyampaikan bahwa Infomo relevan buat UMKM masa kini. 

Infomo sangat membantu pelaku UMKM karena dapat menghubungkan langsung pada 100 juta lebih pelanggan nasional.

Hal terpenting yang harus dipunyai pelaku UMKM adalah mempunyai produk yang bisa punya saya saing kuat. 

Smesco yang sudah dua tahun membangun ekosistem dengan pelaku UMKM, dan mengedepankan pemberdayaan perempuan dan kelestarian lingkungan hidup, terbantu dengan kehadiran Infomo yang menyediakan kecanggihan teknologi untuk mendukung pemasaran produk UMKM.

Ini menjadi bentuk gotong-royong antara pihak pemerintah dan swasta yang membantu masyarakat umum membangun masa depan cerah dunia UMKM.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun