Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Polandia vs Argentina, Arab Saudi vs Meksiko: Pertaruhan Nasib Pemain Terbaik FIFA dan Pemain Ikonik Piala Dunia

30 November 2022   22:26 Diperbarui: 1 Desember 2022   04:39 625
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Guillermo Ochoa, kiper ikonik timnas Meksiko di Piala Dunia/ foto: goal.com

Dua pertandingan hidup mati akan tersaji pada malam ini di grup C Piala Dunia 2022. Empat tim yang bertanding memiliki kans untuk lolos ke babak 16 besar.

Duel Polandia vs Argentina yang melibatkan dua pemain terbaik FIFA bakal digelar di Stadion 974 Doha.

Pertandingan Arab Saudi vs Meksiko yang melibatkan pemain ikonik Piala Dunia akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium.

Ulasan Prediksi Polandia vs Argentina

Tak banyak orang yang menduga jika timnas Polandia dan Argentina harus saling baku bunuh memperebutkan satu tiket ke babak knock out Piala Dunia 2022.

Sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, banyak pengamat menjagokan Argentina dan Polandia akan melaju mulus di fase grup, mengingat hanya segrup dengan Arab Saudi dan Meksiko. 

Mengingat Argentina dan Polandia punya Lionel Messi dan Robert Lewandowski yang pernah menjadi pemain terbaik FIFA.

Faktanya, Polandia dan Argentina tersandung di pertandingan pertama grup Piala Dunia 2022. Argentina takluk oleh Arab Saudi, Polandia ditahan imbang Meksiko. 

Untungnya Polandia dan Argentina mampu bangkit di pertandingan berikutnya. Polandia ungguli Arab Saudi, dan Argentina kalahkan Meksiko.

Hasil tersebut membuat Polandia cukup memaksakan hasil seri di pertandingan terakhir grup untuk mengamankan tiket ke fase knock out. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun