Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ulasan Prediksi Australia vs Denmark, Tunisia vs Prancis: Menanti Ledakan Dinamit dan Aksi Pemain Cadangan Les Bleus

30 November 2022   16:49 Diperbarui: 30 November 2022   16:54 544
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Duel Australia vs Denmark di Piala Dunia 2018/ foto: denverpost.com

Jadwal dua pertandingan terakhir grup D yang dilangsungkan berbarengan hari ini, yaitu pertarungan 'hidup mati' Australia vs Denmark di Al Janoub Stadium, dan laga Tunisia vs Prancis di Education City Stadium. 

Ulasan Prediksi Australia vs Denmark

Timnas Australia yang di pertandingan sebelumnya menang lawan Tunisia, cukup mendulang hasil seri lawan Denmark untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Tapi, hasil seri sangat rentan bagi Socceroos. Menghindari kemungkinan Tunisia membuat kejutan kalahkan Prancis. 

Perbandingan selisih gol Tunisia lebih baik daripada Australia apabila kedua tim memiliki poin sama di klasemen akhir. 

Denmark yang baru mendapatkan satu poin, mau tak mau harus menang lawan Australia agar bisa melanjutkan kiprah di Piala Dunia 2022.

Timnas Australia dan Denmark sebelumnya sudah pernah empat kali bertemu. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di fase grup Piala Dunia 2018 yang berakhir seri 1-1. 

Itu adalah satu-satunya poin yang direbut Australia di Piala Dunia 2018. Sedangkan tim Dinamit Denmark melaju ke fase knock out. 

Performa Socceroos di dua pertandingan awal Piala Dunia 2022 cukup mengesankan, karena saat ini timnas Australia sudah tidak diperkuat pemain top dunia sekelas Tim Cahill.

Australia masih mampu sekali menjebol gawang juara bertahan Prancis, walau pada akhirnya takluk 1-4. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun