Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Jadwal Siaran Langsung Final HYLO Open 2022, KusKus dan Ginting Siap Antarkan Indonesia Juara Umum

6 November 2022   04:13 Diperbarui: 6 November 2022   06:37 1137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lisa Ayu dan Rehan Naufal/ foto: PBSI

Jadwal siaran langsung final HYLO Open 2022 yang berlangsung pada hari Minggu, 6 November, di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman. 

Pertandingan final HYLO Open 2022 rencananya akan disiarkan secara langsung oleh INews, Minggu malam mulai pukul 20:00 WIB.

Tiga negara berpeluang menjadi juara umum di turnamen BWF World Tour level Super 300 ini, yaitu China, Taiwan, dan Indonesia. 

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tinggal selangkah lagi untuk mencetak sejarah sebagai ganda campuran Indonesia pertama yang menjuarai turnamen ini. 

Rehan/Lisa yang akrab dijuluki KusKus oleh badminton lover Indonesia, lolos ke final HYLO Open 2022 setelah mengandaskan perlawanan unggulan 2 asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Game pertama berlangsung sengit. Gicquel/Delrue sempat unggul jauh 16-11. Namun KusKus dapat menyamakan skor.

KusKus bahkan berbalik unggul, dan sempat game point, 20-18. 

Tapi, Gicquel/Delrue dapat menikung. Setelah samakan angka jadi 20-20, pasangan asal Prancis tersebut akhirnya menang di game pertama dengan skor, 23-21. 

Memasuki game kedua, Rehan/Lisa tampil apik. Usai skor imbang 9-9, Rehan/Lisa terus memimpin angka hingga akhirnya menang, 21-14.

Game ketiga didominasi oleh KusKus. Pasangan Prancis tak berkutik, dan menyerah dengan "skor Afrika", 7-21.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun