Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Aldila Sutjiadi Tembus Final WTA Tour di Kolombia Usai Kalahkan Runner Up Grand Slam

9 April 2022   17:37 Diperbarui: 9 April 2022   17:38 927
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Prestasi membanggakan dibuat petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, dalam turnamen WTA Tour 250 Copa Colsanitas yang berlangsung pekan ini di lapangan tanah liat Country Club, Bogota, Kolombia. 

Aldila Sutjiadi bersama pasangannya Astra Sharma lolos ke final ganda putri Copa Colsanitas seusai menang susah payah dengan skor 4-6, 7-5, 10-6, dari lawannya Beatriz Haddad Maia/Camila Osorio. 

Lawan yang dikalahkan Aldila Sutjiadi/Astra Sharma di semifinal Copa Colsanitas 2022 bukan petenis sembarangan.

Beatriz Haddad Maia adalah petenis andalan Brasil yang 10 pekan lalu menjadi runner up turnamen Grand Slam Australian Open. 

Beatriz Haddad bersama rekan duetnya Anna Danilina kalah 7-6, 4-6, 4-6, melawan Barbara Krejcikova/Katerina Siniakova di final Grand Slam Australian Open 2022.Beatriz Haddad kini menempati ranking 38 dunia WTA ganda putri.

Camila Osorio adalah petenis jagoan tuan rumah Kolombia yang merupakan juara bertahan tunggal putri Copa Colsanitas. Camila Osorio saat ini peringkat 33 dunia WTA tunggal putri.

Kehebatan Beatriz Haddad Maia/Camila Osorio sudah terlihat ketika di babak pertama mengalahkan juara bertahan ganda putri Copa Colsanitas, Elixane Lechemia/Ingrid Neel. 

Aldila Sutjiadi/Astra Sharma di final Copa Colsanitas akan menghadapi Emina Bektas/Tara Moore. 

Senyum cerah Astra Sharma dan Aldila Sutjiadi usai tembus final Copa Colsanitas/foto Instagram @tenisindonesia
Senyum cerah Astra Sharma dan Aldila Sutjiadi usai tembus final Copa Colsanitas/foto Instagram @tenisindonesia

Aldila Sutjiadi tiga bulan lalu pernah berhadapan dengan Emina Bektas/Tara Moore di final ITF Taraigon, Australia. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun