Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Perempat Final Orleans Masters 2022, Masih Ada 4 Wakil Indonesia

1 April 2022   03:38 Diperbarui: 1 April 2022   03:54 1718
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Putri Kusuma Wardani/badminton photo

Jadwal perempat final Orleans Masters 2022 yang berlangsung hari Jumat, 1 April. Masih ada 4 wakil Indonesia tersisa di turnamen BWF World Tour level Super 100 ini.

Putri Kusuma Wardani yang sedang mengincar gelar juara kedua di turnamen BWF World Tour, satu-satunya pemain tunggal putri Indonesia tersisa di perempat final Orleans Masters. 

Putri KW lolos ke perempat final setelah mengalahkan sesama pebulu tangkis Indonesia, Russell Hartawan. 

Dalam pertandingan yang berlangsung 26 menit, Putri unggul 21-11, 21-10, atas Ruselli.

Putri Kusuma Wardani dijadwalkan tampil pada pertandingan pertama court 1 perempat final melawan pemain Estonia, Kristin Kuuba. Ini bakal menjadi duel perdana antara kedua pemain.

Duel Putri KW versus Kristin Kuuba di court 1 perempat final dapat Anda lihat lewat siaran langsung channel YouTube Federation Francaise Badminton.mulai pukul 20:30 WIB. 

Setelah Putri KW main, pasangan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami dijadwalkan.tampil di pertandingan kedua court 1. 

Akbar/Gischa akan menghadapi pemain tuan rumah Prancis, Fabien Delrue/Vimala Heriau.

Marsheilla dan Akbar Cahyono/foto: PBSI.org
Marsheilla dan Akbar Cahyono/foto: PBSI.org

Akbar/Gischa lolos ke perempat final setelah menang 21-13, 21-19, atas sesama ganda campuran Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun