Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Indonesia Juara Umum Swiss Open 2022

27 Maret 2022   20:24 Diperbarui: 27 Maret 2022   22:37 943
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
HS Prannoy dan Jonatan Christie/foto: bwfbadminton.com

Indonesia juara umum turnamen Swiss Open 2022 Super 300 setelah merebut dua gelar juara di nomor tunggal putra dan ganda putra, melalui Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jonatan Christie di final Swiss Open mengalahkan pemain India, HS Prannoy, dengan skor 21-12 21-18, dalam durasi waktu 48 menit.

Jonatan Christie berhasil menyudahi puasa juara selama 33 bulan di nomor individual. 

Jojo sebelumnya terakhir kali  memenangkan turnamen di Australia Open pada bulan Juni 2019.

Jonatan Christie mencatatkan namanya sebagai tunggal putra Indonesia keempat yang menjadi juara Swiss Open, mengikuti jejak juara Joko Suprianto (1992), Fung Permadi (1993), dan Marleve Mainaky (2002).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merebut gelar juara ganda putra Swiss Open 2022 setelah menyudahi oerlawanan ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Fajar/Rian menang 21-18, 21-19, atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dalam durasi waktu 40 menit.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dan Fajar/Rian: foto-bwfbadminton.com
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dan Fajar/Rian: foto-bwfbadminton.com

Penantian panjang Fajar/Rian selama 30 bulan untuk dapat kembali juara, akhirnya kesampaian. 

Fajar/Rian sebelumnya terakhir kali juara di turnamen Korea Open pada bulan September 2019. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga juara Swiss Open di tahun 2019.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun