Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Begini Rasanya 11 Tahun Punya Akun Kompasiana

11 Januari 2022   18:02 Diperbarui: 11 Januari 2022   20:11 804
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto dokumentasi Kompasiana

Sudah memasuki hari kesebelas tahun 2022. Padahal seperti baru kemarin saja kemeriahan pergantian tahun. 

Kehidupan memang berjalan cepat. Begitu pula dengan kegiatan tulis-menulis saya di Kompasiana yang tak terasa sudah memasuki tahun ke 11.

Bagaimana rasanya 11 tahun punya akun Kompasiana? 

Sangat panjang apabila diceritakan secara detil. Tapi saya akan coba menceritakannya secara singkat di postingan ini.

Saya sengaja memutar playlist lagu agar bisa menuntaskan postingan ini dengan rileks. 

"11 Januari (GIGI), "Get Lucky" (Pharrel Williams & Daft Punk)", "Melompat Lebih Tinggi" (Sheila on 7)", tiga track lagu yang saya putar duluan sembari memulai konten curhat ini. 

Kamu bisa juga ikutan mendengarkan track lagu itu di aplikasi musik punyamu.

Awal Mula Kenalan dengan Kompasiana

"11 Januari kita bertemu, menjalani kisah cinta ini," suara manis Armand Maulana menyanyikan lagu hits GIGI membawa ingatan ke bulan pertama tahun 2011.

Saya waktu itu sedang mempersiapkan acara "Blogger Gathering" di La Piazza Gandaria City tanggal 23 Januari, dalam rangka merayakan hari jadi komunitas D'blogger pada 11 Januari. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun