Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Artikel Utama

Utak-atik Peluang Juara The Daddies dan Tommy Sugiarto di India Open 2022

10 Januari 2022   20:32 Diperbarui: 15 Januari 2022   17:22 605
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ahsan/Hendra pelatih dadakan Tommy Sugiarto di All England 2019 | foto PBSI- Nafielah via Kompas.com

Hanya dua wakil Indonesia yang ikut serta event pembuka BWF World Tour 2022, turnamen India Open Super 500 yang berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi. 

Wakil Indonesia yang memastikan ikut serta India Open di awal tahun ini adalah pasangan putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang ditempatkan sebagai unggulan pertama.

Dan pemain tunggal putra Tommy Sugiarto yang menempati unggulan 7.

Pemain putri Indonesia, Fitriani dan Yukia Yosephine Susanto, yang semula mendaftar turun di nomor tunggal dan ganda, mengundurkan diri dari ajang India Open.

Mari kita utak-atik bagaimana peluang juara dua wakil Indonesia di India Open 2022.

Peluang Juara Ahsan/Hendra

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang saat ini menempati ranking 2 dunia ganda putra, prestasinya menurun pada tahun 2021.

Pasangan yang akrab dijuluki The Daddies itu prestasi terbaiknya di tahun 2021 saat menjadi runner up BWF World Tour Finals yang berlangsung di Bangkok, Thailand. 

Dalam dua turnamen terakhir yang berlangsung di Bali, Indonesia, The Daddies keok di babak awal. 

Statistik menang kalah Ahsan/Hendra di ajang internasional tahun 2021 adalah 19-11.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun