Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Indonesia Jumpa Thailand di Piala Asia

3 Januari 2022   07:31 Diperbarui: 3 Januari 2022   07:35 24699
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi depositphotos.com

Timnas Indonesia jumpa Thailand di Piala Asia yang akan digelar dari tanggal 20 Januari hingga 6 Februari.

Tim Indonesia yang akan bertanding di Piala Asia bulan ini bukan rombongan pemain didikan Shin Tae-yong yang baru saja tampil di Piala AFF. Tapi timnas putri Indonesia yang dilatih Rudy Eka Priyambada.

Timnas putri Indonesia akan tanding di grup B Piala Asia 2022 yang berlangsung di India, melawan tim Australia, Thailand, dan Filipina. 

Bagi timnas putri Indonesia ini merupakan partisipasi keempat di ajang Piala Asia. 

Partisipasi timnas putri Indonesia sebelumnya sudah lama sekali, yaitu di tahun 1977, 1986 dan 1989.

Regu Srikandi bola Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2022 setelah di fase kualifikasi dua kali mengalahkan Singapore dengan skor identik 1-0.

Training Camp timnas putri Indonesia/dokumentasi PSSI
Training Camp timnas putri Indonesia/dokumentasi PSSI

Pemusatan latihan sudah digelar skuad timnas putri Indonesia sejak beberapa pekan lalu di Stadion Madya, Senayan. 

Rudy Eka Priyambada memanggil 40 pemain untuk ikut pemusatan latihan. Sudah lima pemain putri dipulangkan dari training camp. 

Nanti hanya ada 23 pemain saja yang boleh didaftarkan dalam skuad di Piala Asia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun