Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Kaleidoskop dan Rapor Admin Kompasiana Tahun 2021 (Bab Pertama)

27 Desember 2021   20:26 Diperbarui: 31 Oktober 2022   07:17 511
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto tim admin saat merayakan HUT Kompasiana ke-11/ dokumentasi Kevin Legionardo

Saya kasih nilai cukup tinggi walau dia hanya sekali buat postingan panjang lima halaman di tahun 2021, dengan alasan tulisan terbarunya itu adalah contoh ideal di Kompasiana.

Kriteria artikel yang ideal di platform ini adalah terpilih sebagai 'Artikel Utama', dibaca hingga ribuan kali, mendapatkan seabreg vote dan komentar. 

Semua hal itu terpenuhi di artikel "Saatnya Kompasianer Perluas Jangkauan dan Wujudkan Mimpi Bergabung di KG Media."

Mas Nurulloh juga memberikan contoh bagaimana menjadi blogger yang baik dengan membalas komentar yang masuk. Maka dari itu, rapor tahunan postingan mas Nurulloh layak mendapat nilai 8,5.

Kaleidoskop dan Rapor Tahunan Widha Karina

Tercantum di website ini bahwa mbak Widha Karina menjabat sebagai "Content Superintendent." 

Dengan jabatannya itu, maka tupoksi mbak Widha adalah mengawasi semua konten yang beredar agar sesuai dengan tata aturan di Kompasiana. 

Foto dokumentasi Widha Karina
Foto dokumentasi Widha Karina

Dara penyuka bobok siang tersebut di tengah kesibukan mengawasi ribuan konten masih sempat menerbitkan lima postingan sendiri di tahun 2021. 

Dua postingan awal mbak Widha menceritakan pengalaman pribadinya terkena virus Corona. 

Widha Karina dengan elegan membuat konten yang sangat berguna bagi penyintas Covid-19 di artikel berjudul "Yang Saya Lakukan Begitu Terkonfirmasi Positif Covid-19", dan "5 Hal yang Perlu Disiapkan untuk Isolasi Mandiri di RSDC Wisma Atlet."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun