Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digital Worker since 2010-now (versatile, multiple skills position, certified)

Sports, music and media observer. Writing online on a blog is a fun hobby. As a blogger, I have collaborated with various well-known national and international brands, such as BCA, Coca Cola Amatil, EMTEK, Blue Bird, KOMPAS TV, etc. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Kaleidoskop dan Rapor Admin Kompasiana Tahun 2021 (Bab Pertama)

27 Desember 2021   20:26 Diperbarui: 31 Oktober 2022   07:17 511
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto tim admin saat merayakan HUT Kompasiana ke-11/ dokumentasi Kevin Legionardo

Kaleidoskop dan Rapor Tahunan Nurulloh 

Mas Nurulloh kerjaannya sekarang bukan admin yang memoderasi setiap tulisan Kompasianer.  

Dia adalah petinggi di intern Kompasiana, dengan titel jabatan 'Chief Operation Officer'. Walau kegiatan utamanya bukan 'ngadmin", kita anggap saja beliau adalah kepala suku admin. 

Tupoksi mas Nurulloh sebagai COO tentunya mengontrol pekerjaan anak buahnya, memajukan bisnis Kompasiana, serta memberikan laporan kepada petinggi-petinggi Kompas Media Group (KMG). 

Foto COO Kompasiana/dokumentasi Nurulloh alias Nurul Uyuy
Foto COO Kompasiana/dokumentasi Nurulloh alias Nurul Uyuy

Karena kesibukannya itu, jadinya wajar apabila mas Nurulloh hanya sempat membuat satu artikel saja di Kompasiana sepanjang tahun 2021. 

Artikel teranyar boss muda berkumis tipis tersebut dibuat seminggu lalu. 

Judulnya sudah menggambarkan bagaimana model bisnis media warga ini pada masa mendatang, "Saatnya Kompasianer Perluas Jangkauan dan Wujudkan Mimpi Bergabung di KG Media."

Tulisan serius COO penyuka kopi hitam tersebut menjelaskan secara detil bagaikan perkembangan Kompasiana terkini, dan model mutakhir yang akan digunakan Kompasiana di masa depan untuk mengakomodasi Kompasianer muda bertalenta. 

Beragam respon muncul mengomentari postingan terbaru mas Nurulloh. Sebagian merespon dengan senang, ada pula yang merasa kurang sreg. 

Nilai rapor tahunan yang saya berikan kepada mas Nurulloh yaitu 8,5. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun