Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digital Worker since 2010-now (versatile, multiple skills position, certified)

Sports, music and media observer. Writing online on a blog is a fun hobby. As a blogger, I have collaborated with various well-known national and international brands, such as BCA, Coca Cola Amatil, EMTEK, Blue Bird, KOMPAS TV, etc. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Kaleidoskop dan Rapor Admin Kompasiana Tahun 2021 (Bab Pertama)

27 Desember 2021   20:26 Diperbarui: 31 Oktober 2022   07:17 511
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Akun resmi Kompasiana menayangkan informasi tentang Kaleidoskop 2021 yang dipasang pada kanal khusus sehari jelang Hari Ibu. 

Melalui kaleidoskop tersebut, semua pengguna Kompasiana dapat melihat sendiri berapa jumlah pembaca dan jumlah konten yang dibuatnya. 

Kita juga bisa melihat siapa saja Kompasianer yang paling mentereng prestasinya selama sebelas bulan di tahun 2021. 

Beragam respon Kompasianer mencuat setelah melihat hasil kaleidoskop 2021. 

Ada yang berbahagia karena namanya berada di jajaran atas terpopuler, contohnya opa Tjipta. Ada pula yang senewen, contohnya engkong Felix Tani karena berada di ranking 69.

Pengelola Kompasiana sudah berbaik hati membuat kaleidoskop sehingga Kompasianer dapat mengetahui seberapa bagus kiprahnya di media warga yang telah berusia 13 tahun ini. 

Karena itu, ada baiknya kalau kita buatkan kaleidoskop khusus buat para admin Kompasiana tercinta. 

Supaya admin-admin kesayangan tersebut lebih termotivasi untuk menjadi lebih baik di masa mendatang. 

Saya coba rangkumkan kaleidoskop dan juga rapor postingan di akun pribadi admin Kompasiana pada tahun 2021. 

Nama-nama yang saya tuliskan berikut adalah mereka yang namanya masih tercantum di kolom tim Kompasiana pada bagian bawah website ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun