Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Ragam Kejutan di Hari Pertama Indonesia Masters 2021, Peraih Medali Olimpiade Keok

16 November 2021   22:17 Diperbarui: 16 November 2021   22:24 6482
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

36 pertandingan telah selesai digelar pada hari pertama turnamen badminton Indonesia Masters Super 750 yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua.

Empat dari 11 wakil Indonesia yang tampil di hari pertama berhasil lolos ke babak selanjutnya. 

Wakil Indonesia yang pertama kali memenangkan pertandingan adalah ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. 

Zachariah/Hediana menang 21-15, 21-10 atas pasangan Selandia Baru, Oliver Leydon-Davis/Anona Pak.

Setelah itu tiga ganda putra Indonesia menang atas lawan masing-masing, yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Sabar Karyaman Gutama/M.Reza Pahlevi Isfahani.

Kemenangan yang diraih Shohibul/Bagas yang paling menarik perhatian penggemar bulu tangkis Indonesia. 

Karena Shohibul dan Bagas membuat kejutan mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berstatus unggulan 4.

Pemain tunggal putra Jepang  yang dua pekan lalu juara French Open Super 750, Kanta Tsuneyama, diluar dugaan keok di babak pertama Indonesia Masters.

Kanta Tsuneyama kalah rubber set 17-21, 21-18, 17-21 lawan pemain India, Lakhsya Sen.

Kejutan lain yang terjadi di hari pertama  Masters 2021 adalah tumbangnya unggulan 5 ganda campuran, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun