Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pertandingan Hidup Mati Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

9 November 2021   15:33 Diperbarui: 9 November 2021   15:55 432
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Associated Press-Armando Franca

Serbia yang tinggal menyisakan satu pertandingan di grup A memimpin klasemen dengan 17 poin. 

Masing-masing tim sedang dalam tren positif. Portugal menang beruntun dalam lima pertandingan terakhir, dan Cristiano Ronaldo membuat rekor dunia 115 gol di laga internasional. 

Sedangkan timnas Serbia dalam lima laga terakhir membuat hasil 4 kali menang dan sekali seri. 

Portugal seri 2-2 di markas Serbia pada pertemuan pertama kualifikasi di grup A. 

Portugal sempat unggul 2-0 lewat gol yang diborong Diogo Jota. Serbia menyamakan skor lewat gol Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic.

SPANYOL vs. SWEDIA (grup B)

Timnas Spanyol dan Swedia sedang bersaing sengit di kualifikasi grup B. Kedua tim masih menyimpan dua pertandingan.

Foto: Reuters.com
Foto: Reuters.com

Swedia memimpin klasemen dengan nilai 15, unggul dua poin atas Spanyol yang menempati posisi kedua klasemen. 

Timnas Spanyol yang baru saja menembus final UEFA Nations League dan semi final Piala Eropa, terlebih dulu melawat ke Yunani, sebelum menjamu Swedia di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu 14 November. 

Swedia yang diperkuat kembali oleh striker veteran Zlatan Ibrahimovic melawat dulu ke markas Georgia sebelum melanjutkan laga tandang di Spanyol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun