Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digital Worker since 2010-now (versatile, multiple skills position, certified)

Sports, music and media observer. Writing online on a blog is a fun hobby. As a blogger, I have collaborated with various well-known national and international brands, such as BCA, Coca Cola Amatil, EMTEK, Blue Bird, KOMPAS TV, etc. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pertandingan Hidup Mati Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

9 November 2021   15:33 Diperbarui: 9 November 2021   15:55 432
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ratusan negara di berbagai belahan benua akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 selama sepekan mendatang.

Kualifikasi Zona Eropa yang menjadi pusat perhatian utama penggemar sepak bola karena telah memasuki fase akhir. 

Pada pekan ini akan ketahuan 8 timnas dari kawasan Eropa yang memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Menyusul jejak timnas Jerman dan Denmark yang telah lolos ke Piala Dunia pada bulan Oktober lalu. 

Ada 5 pertandingan hidup mati di saat-saat akhir kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. 

Dua timnas yang bertanding saling bersaing meraih kemenangan untuk merebut satu jatah tiket tampil di Piala Dunia. 

Tim yang kalah harus bersusah payah lagi menjalani pertandingan play-off agar bisa ke Piala Dunia di Qatar tahun depan. 

PORTUGAL vs. SERBIA (grup A)

Selecao Portugal masih menyisakan dua pertandingan di grup A. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terlebih dulu main di markas Irlandia pada tanggal 11 November.

Portugal tiga hari berselang menjamu Serbia di Estadio da Luz. Duel ini akan menjadi pertandingan 'hidup mati' bagi kedua tim.

Portugal wajib menang atas Irlandia dan Serbia karena saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 16. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun