Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digital Worker since 2010-now (versatile, multiple skills position, certified)

Sports, music and media observer. Writing online on a blog is a fun hobby. As a blogger, I have collaborated with various well-known national and international brands, such as BCA, Coca Cola Amatil, EMTEK, Blue Bird, KOMPAS TV, etc. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pertandingan Seru Liga Champions Eropa yang Sayang Dilewatkan

2 November 2021   07:00 Diperbarui: 2 November 2021   07:05 470
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Duel seru MU vs. Atalanta di GW-3/ foto: football-italia.net

Setelah libur seminggu, Liga Champions Eropa bergulir kembali pada tengah pekan ini yang memasuki game week 4.

Game week 4 UEFA Champions League bakal seru karena beberapa tim berpeluang lolos ke babak knock out apabila meraih kemenangan. Dan ada klub besar yang terancam tersingkir di fase grup.

Ada 5 pertandingan seru game week 4 Liga Champions Eropa yang sayang dilewatkan pemirsa sepak bola. 

ATALANTA vs. MANCHESTER UNITED 

Kiprah Manchester United bakal menjadi sorotan dalam pertandingan tandang menghadapi Atalanta.

Performa tidak stabil MU yang sempat kalah telak 0-5 lawan Liverpool, membuat pelatih Ole Solksjaer rawan terancam pemecatan. 

Ole masih dipertahankan posisinya hingga kini karena MU beberapa hari lalu menang telak dalam laga tandang kontra Tottenham Hotspur. 

Namun, evaluasi pihak manajemen Manchester United kepada Ole Solksjaer masih tetap berjalan hingga beberapa pertandingan mendatang. 

Atalanta menjadi ujian berat berikutnya bagi MU. Atalanta tim yang militan menyerang dan punya banyak pemain pemburu gol. 

Awal musim ini saja sudah 25 gol diciptakan Atalanta dari 14 pemain yang berbeda. Duvan Zapata penyumbang gol terbanyak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun