Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digital Worker since 2010-now (versatile, multiple skills position, certified)

Sports, music and media observer. Writing online on a blog is a fun hobby. As a blogger, I have collaborated with various well-known national and international brands, such as BCA, Coca Cola Amatil, EMTEK, Blue Bird, KOMPAS TV, etc. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Artikel Utama

3 Pertandingan Kunci Indonesia untuk Kalahkan Thailand di Piala Uber

14 Oktober 2021   07:10 Diperbarui: 14 Oktober 2021   21:02 818
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ratchanok Intanon/foto: twitter @RatchanokMay

Hasil undian babak perempat final Piala Uber 2021 yang digelar Badminton World Federation (BWF) mempertemukan tim Indonesia dengan Thailand. 

Head to Head Indonesia - Thailand di Piala Uber

Hasil undian itu bakal menjadi pertemuan keempat tim Indonesia dan Thailand di Piala Uber. 

Di edisi Piala Uber sebelumnya tahun 2018, Thailand yang berstatus tuan rumah lolos ke semifinal setelah unggul 3-2 atas Indonesia.

Pada pertandingan grup C Piala Uber 2016, Thailand juga taklukkan Indonesia dengan selisih skor tipis 3-2. 

Satu-satunya hasil menang yang diraih tim Piala Uber Indonesia atas Thailand terjadi pada tahun 1994. Indonesia di fase grup lumat Thailand yang berstatus sebagai peserta debutan Uber Cup dengan skor telak 5-0. 

Indonesia yang saat itu masih diperkuat Susi Susanti dan Mia Audina kemudian menjadi juara Piala Uber 1994.

Prediksi Line-up Pertandingan Indonesia vs. Thailand (Perempat Final Uber Cup 2021)

Apabila melihat ranking dunia BWF saat ini, materi pemain yang dimiliki oleh tim Piala Uber Thailand lebih kuat dibandingkan Indonesia.

Komposisi anggota skuat Thailand sekarang nyaris sama seperti saat mereka jadi runner-up Piala Uber 2018.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun