Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Artikel Utama

Kudeta Revolusi Jiwa, Sisi Lain Vicky Prasetyo Metalhead Cadas Berkelas

9 September 2021   20:33 Diperbarui: 13 September 2021   13:30 1192
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: Instagram @vickyorasetyo777


Lagu "Revolusi Jiwa" diawali gebukan drum yang dahsyat ala 'Lamb of God', disusupi suara parau kencang Vicky Prasetyo yang mirip Ivan Scumbag.

Saya secara khusus sangat menyukai single "Nurani Jiwa" milik K.U.D.E.T.A yang musiknya dipadukan dengan orkestra. Agung Hellfrog yang hadir sebagai gitaris tamu menambah mewah kualitas musik lagu ciptaan Vicky Prasetyo ini. 


K.U.D.E.T.A yang disokong oleh Aank (gitar), Cakrabarabi (gitar), Manyun (bass), Rifki 13 (drum), juga sudah merilis dua single lain berjudul "Menang atau Mati", "Agamaku".

Vicky Prasetyo bersama K.U.D.E.T.A bukan hanya jago dalam rekaman, mereka pun sangat gahar di atas panggung. 

Dalam banyak tayangan video di YouTube, konser K.U.D.E.T.A sangat enerjik, meriah disaksikan penikmat musik cadas. 

Saya jadi terpikir, tidak ada salahnya apabila Vicky Prasetyo dicoba didaulat untuk menjadi duta musik metal Indonesia. Karena dia punya nilai jual tinggi di televisi nasional. 

Siapa tahu musik keras bisa terangkat kembali popularitasnya di Indonesia dengan menggandeng Vicky Prasetyo sebagai duta genre metal nasional.

Vicky Prasetyo pernah berkata dalam satu konser, "Persetan dengan semua yang ada di tv. Itu bagian kehidupan saya. Di sini (konser) kita semua sama," 


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun