Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Artikel Utama

Kudeta Revolusi Jiwa, Sisi Lain Vicky Prasetyo Metalhead Cadas Berkelas

9 September 2021   20:33 Diperbarui: 13 September 2021   13:30 1192
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: Instagram @vickyorasetyo777

Di tengah riuhnya industri hiburan di Indonesia ada beberapa orang yang berhasil meraih kejayaan popularitas sebagai ikon alay. Salah satunya adalah Vicky Prasetyo.

Seperti selebriti alay pada umumnya, Vicky Prasetyo terkenal karena berbagai sensasi ajaib yang mengundang kehebohan publik. 

Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal publik karena mendapatkan pemberitaan besar dari berbagai media massa nasional terkait hubungan percintaannya dengan pedangdut top Zaskia Gotik pada September 2013.

Vicky Prasetyo ketahuan menipu saat dalam proses menuju pertunangan dengan Zaskia Gotik. 

Vicky ketahuan belum bercerai dengan istrinya Rama Nuraini. Zaskia yang kesal dibohongi lantas membatalkan rencana pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Walau terkenal karena kelakuan buruk, Vicky Prasetyo mendapat keberuntungan setelah kasus dengan Zaskia Gotik. 

Popularitasnya semakin melambung karena dia mendapat kesempatan tampil sebagai host atau tamu di berbagai program tv nasional. 

Vicky Prasetyo sukses membentuk dirinya sebagai sosok ikonik alay di industri hiburan tanah air karena dalam setiap penampilannya mengucapkan tata bahasa aneh nan ajaib.

Akhirnya istilah Vickynisasi atau Vickinisasi menjadi populer di masyarakat Indonesia, merujuk kepada kebiasaan Vicky Prasetyo menggunakan bahasa campuran Indonesia-Inggris, atau perpaduan berbagai kata yang tidak lazim.

"Labil ekonomi", "kontroversi hati", "konspirasi kemakmuran","statusisasi', adalah beberapa kata ajaib yang dipopulerkan oleh Vicky Prasetyo. 

Nama Vicky Prasetyo juga dikenal karena gaya hidup playboy. Dalam satu tayangan talkshow, Vicky pernah sesumbar mengatakan bahwa dirinya pernah berhubungan dengan 633 wanita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun