Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Ketika Kompasianer Memeriahkan Channel Resmi Olimpiade

8 Agustus 2021   18:30 Diperbarui: 8 Agustus 2021   18:46 240
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan layar channel YouTube Olympic

Tiga pekan lalu Kompasiana ikut menyemarakkan multi event olahraga akbar Olimpiade Tokyo dengan menjadikannya sebagai 'Topik Pilihan'.

Para penulis Kompasiana yang akrab dijuluki Kompasianer merespon dengan membuat beragam artikel menarik seputar Olimpiade 2020. Sebagian besar membahas tentang kiprah atlet bulu tangkis Indonesia. 

Semarak olimpiade di Kompasiana tahun ini mengingatkan saya akan kejadian seru beberapa tahun lalu. Yaitu momen saat Kompasianer masuk channel YouTube resmi olimpiade. 

KOMPASIANER NONGOL SATU VIDEO BARENG LEGENDA BADMINTON 

Lima tahun silam, tepatnya tanggal 18 Juni 2016, paguyuban Kompasianer Penggemar Olahraga (KOPROL) menggelar pertemuan NGOPLAH (Ngobrol Palmerah). 

Tempat pertemuan di ruang meeting Gedung Kompas, Palmerah. Saat itu sedang dalam suasana bulan Ramadhan, sehingga sekalian digelar kegiatan berbuka puasa. 

Tema NGOPLAH yang diadakan KOPROL saat itu adalah 'Menangkap Momen dan Euforia Event Olahraga'. 

Saya sendiri saat itu menjadi moderator acara.

Wartawan senior yang juga presenter olahraga, Jalu  Wisnu Wirajati, berkenan hadir sebagai nara sumber ahli. 

Mbak Yayat yang pada saat itu rajin membuat artikel mengenai MotoGP didaulat juga sebagai pembicara. 

Yayat beberapa bulan kemudian terpilih menjadi Kompasianer of The Year. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun