Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Halo 2020, Romansa ke Masa Depan

1 Januari 2020   07:25 Diperbarui: 1 Januari 2020   07:26 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
langit di sekitaran Kota Tua, Jakarta, dini hari 1 Januari 2020 (dokpri Yos Mo)

Hallo 2020...

Senang rasanya menulis halaman pertama karya kata di tempat ini pada hari pertama tahun kabisat 2020. Terobati rasa kangen yang sekian lama tidak bercengkerama merangkai kata di Kompasiana.

Diriku tidak mau berpanjang-panjang menyelipkan kalimat di postingan ini. Cukup 366 kata saja, menyesuaikan dengan jumlah hari tahun 2020.

Sepanjang tahun lalu ogut jarang membuat konten di tempat ini, karena terkendala kesibukan di lingkup pekerjaan, keluarga, dan sebagainya. Hanya sesekali pula menyempatkan baca dan mengomentari artikel teman-teman Kompasianer.

Rutinitas yang mendera membuat aku ambyar dalam berbagai hal. Aku gemuk lagi, timbangan badan naik sampai 10 kg karena sangat jarang olahraga.

Terlalu manis untuk melupakan begitu saja tempat ini. Karena pada masa lalu, intim berdua dengan Kompasiana membuat lincah jalan pikiranku merangkai kata-kata. Dan juga dapat banyak teman baru berkat Kompasiana.

Cintaku tak akan pudar kepada Kompasiana walau belakangan ini lebih sering ngebayol di Facebook dan Twitter. Ceilah..

Sesuatu yang indah jika bisa menuangkan berbagai gagasan, opini suka-suka, curhat keluh kesah, banyolan, dan berbagai hal lainnya di sini. Kemampuan menulis kata-kata adalah anugerah terindah yang pernah ku miliki.

Sempurna rasanya jika postinganku bisa bermanfaat buat orang lain yang membacanya. Berlipat riang hatiku kalau postingan yang ku buat diapresiasi oleh admin tempat ini dengan menempatkannya di kolom "Pilihan".

Sepertinya diriku sudah mulai melantur kebanyakan kata-kata gak jelas arahnya. he he he. Intinya, aku ingin romansa ke masa depan bersama Kompasiana.

Tantangan yang menarik bagiku yakni membuat artikel dengan berbagai tema yang ada di semua rubrik Kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun