Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Content Creator

Lelaki jelata penyuka olahraga yang gemar membaca dan bercerita lewat rangkaian kata

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Halo 2020, Romansa ke Masa Depan

1 Januari 2020   07:25 Diperbarui: 1 Januari 2020   07:26 63 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Halo 2020, Romansa ke Masa Depan
langit di sekitaran Kota Tua, Jakarta, dini hari 1 Januari 2020 (dokpri Yos Mo)

Hallo 2020...

Senang rasanya menulis halaman pertama karya kata di tempat ini pada hari pertama tahun kabisat 2020. Terobati rasa kangen yang sekian lama tidak bercengkerama merangkai kata di Kompasiana.

Diriku tidak mau berpanjang-panjang menyelipkan kalimat di postingan ini. Cukup 366 kata saja, menyesuaikan dengan jumlah hari tahun 2020.

Sepanjang tahun lalu ogut jarang membuat konten di tempat ini, karena terkendala kesibukan di lingkup pekerjaan, keluarga, dan sebagainya. Hanya sesekali pula menyempatkan baca dan mengomentari artikel teman-teman Kompasianer.

Rutinitas yang mendera membuat aku ambyar dalam berbagai hal. Aku gemuk lagi, timbangan badan naik sampai 10 kg karena sangat jarang olahraga.

Terlalu manis untuk melupakan begitu saja tempat ini. Karena pada masa lalu, intim berdua dengan Kompasiana membuat lincah jalan pikiranku merangkai kata-kata. Dan juga dapat banyak teman baru berkat Kompasiana.

Cintaku tak akan pudar kepada Kompasiana walau belakangan ini lebih sering ngebayol di Facebook dan Twitter. Ceilah..

Sesuatu yang indah jika bisa menuangkan berbagai gagasan, opini suka-suka, curhat keluh kesah, banyolan, dan berbagai hal lainnya di sini. Kemampuan menulis kata-kata adalah anugerah terindah yang pernah ku miliki.

Sempurna rasanya jika postinganku bisa bermanfaat buat orang lain yang membacanya. Berlipat riang hatiku kalau postingan yang ku buat diapresiasi oleh admin tempat ini dengan menempatkannya di kolom "Pilihan".

Sepertinya diriku sudah mulai melantur kebanyakan kata-kata gak jelas arahnya. he he he. Intinya, aku ingin romansa ke masa depan bersama Kompasiana.

Tantangan yang menarik bagiku yakni membuat artikel dengan berbagai tema yang ada di semua rubrik Kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN