Mohon tunggu...
Cerita Harian
Cerita Harian Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Golden Kreasi Inova dan Nikmatnya Manfaat Sukamilk

2 Desember 2015   14:19 Diperbarui: 30 Maret 2016   08:23 203 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Sudahkah susu melengkapi tagline empat sehat lima sempurna pada pola makan harian Anda? Jika sudah, apakah jenis susu yang Anda konsumsi? Biasanya mayoritas orang melengkapi sarapan mereka dengan segelas susu sapi. Tetapi pernahkah Anda mencoba untuk mengganti susu sapi menjadi susu kambing? Meskipun masih terdengar awam, namun susu kambing memiliki segudang manfaat yang tidak kalah bergizi dibandingkan dengan susu sapi.

PT Golden Kreasi Inova memproduksi susu kambing murni yang dikenal dengan nama Sukamilk Skim. Sukamilk adalah 100% susu kambing murni tanpa tambahan bahan apapun. Susu produksi Golden Kreasi Inova ini be­rasal dari peternakan Belanda yang memiliki sistim KWALIGEIT (mutu kambing). Kemudian susu dibuat bubuk dengan proses spray dry oleh perusahaan susu kambing Belanda terbaik dan terbesar di dunia dibawah pengawasan ketat COKZ yang mengawasi susu dan produk susu di Belanda. Lalu Susu di impor dalam jumlah besar ke Indonesia dan dikemas secara higenis tinggi dengan standar ISO 22000, bpom, halal MUI, Alami 100% murni.

Susu kambing Sukamilk Skim produksi Golden Kreasi Inova ini memiliki manfaat diantaranya:

1. Berkalsium tinggi

Kita mengenal kandungan susu dengan kadar kalsiumnya tinggi. Susu kambing dapat Anda konsumsi untuk meningkatkan asupan kalsium dan mencegah keropos tulang, karena sangat kaya akan kalsium dan asam amino triptofan.

2. Sistem pencernaan lebih stabil

Bagi Anda penderita maag, susu kambing bekerja cemerlang untuk mengatasi kelebihan asam lambung. Kandungan protein kompleks pada susu kambing pun lebih rendah dibanding susu sapi, sehingga dapat membuat resiko alergi berkurang. Jika Anda sedang diet, susu kambing baik untuk menjaga perut Anda dari rasa lapar.

3. Mengandung asam lemak esensial

Tahukah Anda bahwa susu kambing memiliki 35 persen asam lemak bila dibandingkan dengan 17 persen dalam susu sapi? Asam lemak esensial dapat bekerja menurunkan tingkat kolesterol dan baik bagi orang dengan masalah usus. Nutrisi dalam susu kambing lebih sehat dan lebih baik dikonsumsi mentah bahkan bagi seseorang yang tidak toleran dengan lakotosa.

4. Menghindari penumpukan lendir

Ribuan orang melaporkan susu sapi membuat alergi dan rentan terhadap pernapasan. Susu kambing merupakan alternatif untuk mengobatinya. Lemak yang tinggi dalam susu sapi merupakan alasan penumpukan lendir. Gelembung-gelembung lemak dalam susu kambing setidaknya sepersembilan yang hadir pada susu sapi. Karena itu, iritasi di usus bisa dihindari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan