Mohon tunggu...
Cemongucit
Cemongucit Mohon Tunggu... Penulis - SELAMAT DATANG

Terimakasih yang sudah mampir untuk baca karya saya. Mohon maaf jika ada kesalahan perkataan dalam penulisan saya.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Kenali Gejala Virus PANLEU pada Kucing Anda

29 September 2021   10:37 Diperbarui: 23 Oktober 2021   11:22 348
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat pagi, siang, sore, malam bagi anda yang sedang membaca artikel ini. Seperti yang sudah saya katakan bahwa kucing saya mati 2 ekor karna virus. 

Taukah kamu? Dicuaca panas yang sedang silih berganti akan menjadi hujan, tentu akan banyak virus ataupun penyakit yg akan menyerang manusia, Bukan hanya manusia tetapi juga dengan Kucing. 

Ada beberapa gejala yang perlu kamu ketahui kalau kucingmu sedang terkena Virus, Diantaranya ;

1. Mendadak  Tidak nafsu makan

Kucing saya waktu semasa hidupnya sangat lahap dalam menyantap makanan, semisal makan pagi pasti minta nambah. Tapi waktu itu tiba-tiba mendadak males makan, saya heran. Tapi karna saya fikir, mungkin dia sudah kenyang.. Jadi saya tidak berfikir bahwa kucing saya sakit. 

2. Badan lesu dan Lemas

Di gejala kedua ini kucing saya sudah mulai aneh dari biasanya, biasanya kucing says ini super duper aktif. Berlarian kesana kemari, dan bermain-main didepan rumah. 

3. Keluar lendir diarea hidung

Gejala ketiga saya baru paham bahwa kucing saya Sakit, saya tanya sama suami saya kenapa bisa berlendir ya? Kata suami saya, mungkin virus. Disitu saya mulai was-was sama kesehatannya. 

4. Haus Tapi Tidak minum

Kucing saya waktu itu berjalan untuk minum di kamar mandi, maklum.. Sudah terbiasa di kamar mandi jd saya ga ngelarang, saya siapkan wadah khusus untuk kucrit minum. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun