Mohon tunggu...
Cece Baebae
Cece Baebae Mohon Tunggu... Apoteker - Gurun pasir di tengah gurun

Pemantik kata

Selanjutnya

Tutup

Film

Film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati", Antara Kemerindingan, Komedi, dan Persahabatan

6 Maret 2020   01:09 Diperbarui: 6 Maret 2020   01:10 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Sebagai pecinta horor, gue cukup tegang dengan film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Tapi gak cuma tegang, kebanyakan juga ketawa dengan pola tingkah Flo, sahabat Siena yang diperankan oleh Ria Ricis. 

Tapi diendingnya gue ikutan sedih. Sedih sama kisah persahabatan Siena dan teman temannya yang sangat tulus.  Apalagi tentang kisah Flo dan yang lainnya juga.

Setahu gue ini diangkat dari Novel yang ada di wattpad lalu difilmkan. Jadi bercerita tentang Siena (Natasha Wilona) yang dinyatakan meninggal setelah tersambar petir. Tapi ada yang aneh dengan Siena.

Tiba tiba saja ia hidup kembali setelah mati suri. Sejak saat itu Siena mengalami hal hal buruk yang membuat batinnya terguncang. Puncaknya saat Siena tahu tentang kematian Brahma (Al Ghazali).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun