Mohon tunggu...
Catur Wono
Catur Wono Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bakti Sosial TMMD Reguler bersama Bank Jateng

5 April 2018   10:33 Diperbarui: 5 April 2018   10:38 328
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PATI-Puluhan TNI Kodim Pati dan warga desa Godo Kecamatan Winong, usai  upacara pembukaan TMMD Reguler 101 melaksanakan kegiatan donor darah di aula Balai Desa Godo. Donor darah ini digelar berkat kerjasama antara Kodim Pati, PMI dan Bank Jateng, kemarin (04/04).

Pasiter Kodim Pati, Kapten Arh. Sumaryono menjelaskan, Saat ini PMI membutuhkan stok darah cukup banyak guna mengantisipasi kebutuhan darah masyarakat secara darurat. "Donor darah perlu dilakukan, selain menolong sesama manusia juga berdampak baik bagi kesehatan pendonornya,"ujarnya.

Sementara itu Serda Sarno anggota Koramil 20/Tambakromo usai menyumbangkan darahnya mengatakan, "saya secara rutin mendonorkan darah saya, setidaknya tiga bulan sekali. Yang saya rasakan setelah donor darah, badan saya terasa ringan dan menjadikan enak makan. Semoga darah yang saya donorkan bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,"katanya. (Wono/Jasm)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun