Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Editor - Bhinneka Tunggal Ika

Catatan samhudibhai

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Seperti Apa Kencan Online di Masa Pandemi?

17 Oktober 2020   16:41 Diperbarui: 17 Oktober 2020   17:19 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: @naydonuts on Twitter

Topik Pilihan yang menarik yang mengena dihatiku. Seketika membuat Saya teringat akan Akun Kompasiana milik Saya yang terblokir pada beberapa saat yang lalu. Loh kok bisa..? Apa hubungannya topik pilihan ini dengan akun kompasiana miliku yang terblokir..? Ada deh..

Ada sesuatu kata-kata yang menarik yang pernah Saya utarakan pada Kompasiana via Chat kala Saya bermaksud menanyakan keberadaan Akun yang terblokir pada saat yang lalu. Pasalnya Kata-kata itu lah yang sesuai dengan topik ini. Apa itu..? Ada deh..

Pada beberapa waktu yang lalu Akun Saya yang satunya tiba-tiba tidak dapat login. Detik itu juga Saya langsung lakukan investigasi dengan cara menghubungi Kompasiana via bagian faq yang tertera pada bagian bawah platform Kompasiana dan ditemukan faq yang berisi tentang bantuan Akun Kompasioner.

Saya langsung kirim surat via email dan tidak pula juga Saya hubungi dia via Chat di WhatSapp. Dia siapa..? Kepo deh..

"Mohon untuk dimaafkan pak, karena pada waktu itu ketika Saya selesai nulis artikel namun setelah selesai dan Saya klik ternyata tidak ada ditayangan.." 

seperti itulah kalimat terakhir yang Saya ajukan pada Kompasiana.

Bermaksud mengajukan banding dengan harapan Akun dapat kembali di akses kembali, seperti pada aplikasi-aplikasi lainnya yang jika memerlukan bantuan tentang akun umumnya dengan ajukan banding.

Namun dugaanku meleset. Akun Kompasiana punyaku yang Saya bikin pada tahun 2013 yang lalu tidak dapat juga diakses alias tetap terblokir. 

Dengan alasan telah melakukan pelanggaran berulang kali sampai memenuhi batas dari pada pelanggaran dan ketentuan Kompasiana tersebut. Perlu untuk diketahui bahwa Di akun Kompasiana apa bila anda telah melakukan kesalahan sampai 5 kali, maka habislah riwayat Akun tersebut.

Saya mendapat informasi ini langsung dari sumber yang valid yakni admin Kompasiana yang Saya hubungi via email dan nomor Whatsaap. 

"Hallo Kompasianer. Akun yang diblokir dikarenakan melanggar syarat dan ketentuan Kompasiana. Anda tidak dapat mengaksesnya kembali.." 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun