Mohon tunggu...
CHOIRUL ZAMAN
CHOIRUL ZAMAN Mohon Tunggu... Lainnya - Berfikir positif, kreatif dan inovatif bersama ciptakan peluang yang sedang dibutuhkan saat ini

Berfikir positif, kreatif dan inovatif bersama ciptakan peluang yang sedang dibutuhkan saat ini

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Aku adalah Anak Singkong dan Ingin Menjadi Anak Keju

24 November 2020   07:18 Diperbarui: 24 November 2020   07:21 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Salam kenal ya dikomunitas Cerita Kita ini. Saya ingin menulis sebagai pemula. Ada satu hal yang berbeda nantinya dalam tulisan saya akan menuliskan tapi mengarah kepada bisnis yaitu menulis lirik lagu dan naskah film. Untuk lebih mengenal saya lebih dalam lagi, izinkan saya bercerita tentang kehidupan saya ini.

"Aku Adalah Anak Singkong Dan Ingin Menjadi Anak Keju"

Aku terlahir dari keluarga sederhana, Aku hanya 2 bersaudara dan Adikku telah tiada. Ayah dan Ibuku pun telah tiada. Untungnya Aku sudah berkeluarga dan dikaruniai 2 Anak laki-laki. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Aku bekerja sebagai tukang Ojek Online dan Aku sangat tertarik sekali dengan hal yang berbau online. Aku sempat heran sewaktu sekolah dulu Aku sekolah jurusan Akuntansi tapi kenapa Aku bisa dibidang IT Teknologi.

Ada mimpi yang belum terwujud hingga saat ini. Aku ingin menjadi Pencipta Lagu dan Sutradara film, Aku ingin menciptakan lapangan Pekerjaan secara Bersama-sama Ciptakan Peluang Kerja yang sedang dibutuhkan saat ini. Misi ini yang nantinya akan Mengangkat Harkat Dan Martabat Derajat Orang Banyak. Konon katanya kalau Kita Mengangkat Harkat Dan Martabat Orang Lain, maka Kita akan terangkat pula. Untuk itulah Aku butuh Dukungan semua pihak yang terkait. Namun semuanya itu hanyalah mimpi. Kini aku menggeluti sebagai youtuber dan memiliki 2 akun YouTube.

Sekian lama Aku menantikan youtube dapatkan penghasilan, namun hingga saat ini belum juga berhasil, masih ada persyaratan YouTube yang belum memenuhi persyaratan monetisasi. Selain itu Aku juga pernah bekerja di ISS Indonesia dan belum lama ini sudah putus kontrak PKWT kedua September lalu. Aku berharap bisa bergabung kembali di ISS Indonesia Secepatnya. Yah, beginilah nasibku yang hidup serba pas-pasan. Semuanya itu hanyalah mimpi belaka,  Seperti Pepatah mengatakan "Aku Adalah Anak Singkong Dan Ingin Menjadi Anak Keju".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun