Mohon tunggu...
Hamdani
Hamdani Mohon Tunggu... Konsultan

Ekspresikan Pikiran Melalui Tulisan

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Nunung Ditangkap karena Narkoba, Bukti Artis Dekat Narkotika?

20 Juli 2019   06:08 Diperbarui: 20 Juli 2019   13:47 0 4 4 Mohon Tunggu...
Nunung Ditangkap karena Narkoba, Bukti Artis Dekat Narkotika?
Nunung artis komedian (merdeka.com)

Dunia artis tidak identik dengan narkoba. Sebab dunia artis adalah terdiri dari para pekerja seni. Para artis biasanya menghasilkan karya. Tentu saja beda halnya dengan dunia narkoba. Dunia yang penuh dengan hal-hal merusak dan tidak berprestasi.

Akan tetapi meskipun artis sebagai pekerja seni dan menghasilkan karya positif. Namun malam ini Kepolisian Republik Indonesia baru saja menangkap seorang artis komedian Nunung ditangkap di rumahnya. Diduga sang artis terlibat dengan narkoba berjenis sabu-sabu.

"Komedian Nunung ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019, jam 13.15 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono seperti dirilis detikcom, Jumat (19/7/2019).

Polisi menyebut Nunung ditangkap terkait penggunaan narkotika. Narkotika itu berjenis sabu. Pun begitu pihak kepolisian belum menjelaskan secara lebih rinci terkait dengan penangkapan komedian Nunung yang selama ini dikenal publik pada program ini talkshow bersama Sule dan Andre Taulani.

Dalam penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Diamankan pula satu klip sabu 0,36 gram, dan hasil test urine positif narkotika.

Dengan kasus Nunung maka deretan artis yang berurusan dengan polisi karena kasus narkotika semakin bertambah. Setelah sebelumnya Kepolisian Republik Indonesia meringkus artis top Tora Sudiro, Tessy, Dan banyak lain yang menjadi penghuni hotel prodeo. (*)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x