Mohon tunggu...
CANDRA ARDIYATMA
CANDRA ARDIYATMA Mohon Tunggu... Youtube: Candra Ardiyatma

Sekedar berbagi pengalaman. Silahkan mampir ke Channel Youtube saya "Candra Ardiyatma" dan jangan lupa Subscribe!

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Awal Ramadhan Saatnya Booking Service Kendaraan

8 Mei 2019   07:50 Diperbarui: 10 Mei 2019   05:16 0 2 1 Mohon Tunggu...
Awal Ramadhan Saatnya Booking Service Kendaraan
images-5cd4a6866db8434baa1921e5.jpeg

Awal Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk mempersiapkan jadwal service pada kendaraan, terlebih kendaraan yang akan digunakan untuk melakukan perjalanan mudik.

Beberapa orang mungkin beranggapan bahwa mempersiapkan jadwal service di awal Bulan Ramadhan adalah terlalu cepat, anggapan tersebut sepertinya perlu dipertimbangkan karena bengkel biasa maupun bengkel resmi pasti penuh menjelang akhir Bulan Ramadhan nanti.

Persiapkan jadwal service jauh-jauh hari dengan memesan jadwal (booking) service kepada bengkel yang anda percaya, terutama pada bengkel resmi yang sudah dipastikan akan dipenuhi dengan para costumernya. Mempersiapkan jadwal service tentunya memiliki beberapa kelebihan, seperti berikut ini:

1. Tidak Perlu Antri

Dengan melakukan booking untuk service kendaraan anda, tentunya sudah tidak perlu lagi memikirkan bagaimana ramai dan antrian pada bengkel, cukup datang pada jadwal yang telah disepakati sebelumnya lalu anda dan kendaraan anda akan dilayani dengan baik.

2. Tidak Perlu Takut Kehabisan Spare Part

Apabila ada spare part yang harus diganti tentunya para pemilik kendaraan tidak perlu khawatir, karena ketersediaan spare part kemungkinan masih lebih baik dan tersedia dibandingkan anda datang pada saat menjelang musim mudik lebaran nanti.

3. Mendapatkan Pelayanan Prima

Beberapa bengkel menjelang akhir Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri tentu semakin dipadatkan oleh para costumernya. Hal tersebut tentu saja membuat pelayanan kurang prima dikarenakan beban tugas mekanik yang semakin berat dan padat. Hal ketiga ini mungkin hanya sebagian bengkel yang mengalami namun tetap saja banyaknya pekerjaan ditambah kondisi mekanik yang sedang berpuasa mengakibatkan konsentrasi si mekanik sedikit berkurang 

Alangkah baiknya mempersiapkan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya termasuk mempersiapkan kendaraan yang akan digunakan untuk mudik, karena kendaraan anda bukan hanya anda yang menggunakannya tetapi juga para penumpang anda dan jangan lupakan keluarga anda yang menanti di kampung halaman untuk berkumpul saat hari raya Idul Fitri.

Ada baiknya segera mempersiapkan service berkala pada kendaraan anda.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x