Mohon tunggu...
Calvin Russell
Calvin Russell Mohon Tunggu... Musisi - your future.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

enjoy your life

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cara Menyulap Ruangan Kantor ala Profesional

2 Juni 2019   01:53 Diperbarui: 2 Juni 2019   13:09 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apakah Anda mencari sistem untuk merenovasi kantor Anda? Nah, Anda sudah datang ke daerah yang ideal!

Aku tahu persis alangkah susahnya merubah ruang kerja supaya menonjol unik, pantas gaya Anda, dan benar-benar ergonomis dalam desain - semuanya pada ketika yang beriringan! Bukan tak mungkin, bukan?

Berdasarkan aku, lebih gampang merenovasi rumah. Suami mengharapkan apa yang diharapkan istri - dan beberapa besar si kecil mengharapkan apa yang diharapkan ibu mereka - jadi aku mesti mencari tahu opsi masing-masing dan merancang ruang pantas dengan mereka.

Tapi, ruang kerja mesti pantas dengan banyak keperluan dan keperluan orang; oleh sebab itu, mungkin profesi yang paling menyita waktu dan sibuk yang aku ambil.  

Hari ini aku akan memberikan sebagian kiat yang sudah aku pelajari dari pengalaman aku bertahun-tahun berprofesi sebagai desainer interior; Anda memeriksanya dari daftar kecil Anda, dan Anda akan merancang ruang kerja yang baik tanpa menerima bantuan dari desainer. (Sedangkan rasa keindahan kecil yaitu suatu kewajiban!)

1. Kerjakan Penyimpanan

Oke, jadi, Anda akan memerlukan banyak ruang penyimpanan, dan Anda mesti menanamkan konsep dalam pikiran Anda bahwa pun apabila Anda seorang minimalis, kertas akan menumpuk.

Anda akan mempunyai perangkat komputer lain untuk disimpan, mungkin sebagian perabot dan sebagian perlengkapan dari dapur. Sederhananya, Anda memerlukan ruang penyimpanan.

Ini sepenuhnya tergantung pada seberapa bagus Anda bisa dengan ruang Anda. Aku menganjurkan bahwa tiap-tiap meja yang Anda miliki mesti menyertakan ruang untuk menaruh barang-barang karyawan di dalamnya.

Ini akan menolong Anda mengumumkan meja mereka, yang pada kesudahannya akan mengarah pada pola berdaya upaya yang lebih terang untuk mereka dan kantor yang menonjol lebih profesional untuk Anda.

Saat Anda menyewa gedung untuk kantor Anda, pastikan mereka mempunyai ruang bawah tanah atau setidaknya ruangan kecil: tujuan yang ditetapkan dari konstruksi khusus itu haruslah penyimpanan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun