Calvin Genna
Calvin Genna Konsultan nama HOKI, Analyst tgl lahir, Analyst nama HOKI, Analyst HOKI nama

Kegiatanku hitung Ba Zi , keberuntungan seseorang berdasar jam lahir dan tanggal lahir, setiap hari melihat keberuntungan bawaan lahir , setiap hari melihat Ba Zi , FengShui dll.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Niat Baik Dermawan yang Menjadi Pengusaha

15 Februari 2016   12:40 Diperbarui: 15 Februari 2016   12:56 34 6 5

[caption caption="Irwan Hidayat from twitter: @IrwanSido"][/caption]Salah satu pengusaha di Indonesia, Irwan Hidayat memiliki ciri peduli kepada sesama, sebagai hasil didikan dari orangtuanya dan neneknya. Dia pernah menderita sakit typhus yang mengharuskannya dirawat di rumah sakit, kemudian terkena sakit malaria, lalu terkena radang paru-paru, setelah sembuh, dokter menyatakan dia kena sakit ginjal, tekanan darah tinggi dan kencing manis. Karena dia sangat ingin sembuh , setelah berjuang untuk sembuh dia berhasil melewati masa sakit. Setelah sembuh, dia sangat perhatian terhadap upaya upaya menjaga kesehatan, mulai dari kegiatan berolahraga, berpantang dan menjaga kesehatan dari banyak segi. Perhatian tentang kesehatan menjadi pilihan yang tetap dipegangnya secara teguh.

Karena telah mengalami betapa tidak enaknya sakit, Irwan Hidayat berniat untuk berbagi kepada orang orang yang menderita, di kemudian hari ini menjadi semakin dimudahkan melalui karya farmasi dan jamu. Dia banyak mengambil hikmah dari pertemuannya dengan orang-orang. Setiap mengambil hikmah, diwujudkan dalam pekerjaan, sehingga semakin hari semakin memperbaiki. Kritik dari seseorang yang memiliki stigma bahwa jamu adalah pahit, ditanggapinya sebagai awal upaya menciptakan jamu yang enak diminum. Serta diproduksi dengan cara pembuatan yang steril dan memenuhi Good Manufacturing Practice dan CPOB. Ini kemudian bermuara pada terciptanya Tolak Angin Cair, jamu yang enak diminum. Yang kini sudah banyak ditemui dijual di luar negeri juga.

Sejak masih dalam didikan orangtuanya sampai memiliki jiwa yang peduli sesama, Irwan Hidayat tidak pernah membedakan suku atau agama. Sesama yang membutuhkan bantuan akan dibantu tanpa pilih pilih dari golongan apa. Pabrik jamu yang dimilikinya menyerap bahan baku jamu dari daerah daerah Indonesia, sehingga membuka lapangan kerja informal yang banyak, diluar dari lapangan kerja formal di Pabrik. Semakin banyak bahan baku yang dibutuhkan, semakin terserap tenaga kerja informal di bidang bahan baku jamu dan juga pemasaran jamu di seluruh wilayah.

Kegiatan sosial yang diadakan bukan hanya mudik gratis yang telah dilakoninya selama 22 tahun, tetapi juga bantuan kemanusiaan ke wilayah yang terkena bencana alam, dan banyak lagi bantuan bantuan yang tidak terekspos. Kesuksesan yang diraihnya tidak membuat Irwan Hidayat lupa pada mereka yang membutuhkan pertolongan. Sebagian besar kegiatan sosial untuk menolong sesama yang kesusahan itu dari idenya sendiri. Sungguh kemauan untuk berbagi yang patut dicontoh oleh banyak kalangan di tanah air.

Nah sekarang kita masuk ke acara perhitungan angka beliau, pengusaha dermawan yang sukses .

[caption caption="Angka Irwan Hidayat"]

[/caption]

Pola pikir dengan selalu berpikir positif tidak datang hanya dalam 1 malam, baginya pendidikan dan keteladanan dari orangtuanyalah yang merupakan cahaya penuntun. Namun bukankah semua dari kita telah menerima pendidikan dan tauladan dari orangtua, mengapa kita tidak seberuntung Irwan Hidayat?

Coba perhatikan angka angka yang dimiliki Irwan Hidayat.

Angka Ending 1. Positif, bagus, Angka Ending code 1 mendorong seseorang menjadi berhasil dalam upayanya.

Angka Synchronicity 1.0. Maksimum. Artinya nama dan tanggal lahir sangat selaras. Juga semua angka lain yang dimiliki adalah angka positif. Semua angka positif ini masing-masing menpunyai efek sendiri-sendiri yang hasil akhirnya memperkuat pola berpikir positif yang dimiliki, saat down atau sakit pun tetap mampu untuk bangkit kembali dan berpikir positif. Kritik dari orang pun diolah menjadi sesuatu yang diwujudkan sebagai keunggulan produk. Pentingnya memiliki angka Synchronicity 1.0 ini sangat banyak saya tulis dalam berbagai kesempatan di halaman Blogger saya http://namahokibagus.blogspot.com. Bahkan bagi mereka yang angka Synchronicity nya masih kurang dari 1.0 dapat kita bantu untuk dapat meningkat menjadi 1.0 sebagai prasyarat mencapai sukses yang maksimal, segala kerjakeras berbuah sebagai hasil maksimal.

Angka Physical 3. Dalam mewujudkan produk-produk selalu menghasilkan produk yang menarik perhatian.

Angka Mental 4, dalam berpikir kecenderungan merencanakan pekerjaan dengan cermat, metodik dan sistimatis.

Kalau dibaca dari angka Pinnacle, sejak kecil sampai dewasa sudah memikirkan skala besar, mempunyai sifat dermawan.

Usia 34 - 51 berada di Pinnacle 8 artinya secara materi bahkan berlebihan. Justru materi ini dijadikan kemudahan untuk bederma dan menolong sesama. Usia diatas 51 masuk Pinnacle 7 yang banyak memikirkan nasib orang susah, sehingga banyak berbuat untuk kesejahteraan orang banyak. Karena Expression dan Subconscious Self adalah 7 maka banyak memikirkan peningkatan keahlian untuk kebaikan banyak orang.

Nah, bagaimana mengungkapkan semua itu dengan kalimat yang pendek saja?

Kedermawanan menjadi sikap hidup sehari-hari. NIAT BAIK membawa KEBERUNTUNGAN.   Niat baik ingin berbagi, nama sesuai tanggal lahir, sukses menjadi berlimpah-limpah.

Salam namahokibagus