Mohon tunggu...
Yudi Setiawan
Yudi Setiawan Mohon Tunggu... Tentara - Belajar menjadi lebih baik

Semua yang kita miliki hanyalah titipan Ilahi

Selanjutnya

Tutup

Bola

Tumbangkan Basarnas Koarmada I Juara

24 Oktober 2022   23:34 Diperbarui: 24 Oktober 2022   23:45 234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam rangka memperingati Hari Uang Nasional KPPN Jakarta I menyelenggarakan Turnamen bola volly yang di ikuti oleh tim tim dari satker di bawah pelayanan KPPN Jakarta I. Adapun tim yang mengikuti turnamenntersebut diantaranya Koarmada I, Basarnas, Bank Mandiri, Puspomad, dan beberapa tim lainnya.

Tim Volly Koarmada I mengawali perjuangan dengan mengalahkan tim Puspomad dengan dua kemenangan langsung, dan selanjutnya 2 kemenangan langsung juga di dapatkan Tim Volly Koarmada I dengan mengalahkan Tim Dinas Perhubungan.

Di laga semifinal Tim Koarmada I berhadapan dengan Tim Bank Mandiri. Dengan di perkuat oleh pemain pemain profesional pertandingan semifinal berlangsung sengit. Kejar mengejar skorpun terjadi di sepanjang pertandingan. Namun Tim Koarmada I akhirnya keluar sebagai pemenang dengan catatan kemanangan 2-1 atas Tim bola volly dari Bank Mandiri. Dengan kemenangan ini Tim Volly Koarmada I melaju ke partai Final yang sudah di tunggu oleh Tim Basarnas yang pada pertandingan sebelumnya juga memenangkan pertandingan.

Dokpri
Dokpri

Partai Final yang di gelar pada hari senin tanggal 24 Oktober pukul 15.30 WIB berlangsung sangat menegangkan. Kedua tim bermain dengan menurunkan pemain pemain terbaiknya. Kejar kejaran skor terus terjadi sejak awal pertandingan. Permainan pun sangat menarik dimana kedua tim menampilkan strategi yang sama sama baiknya. Pada partai Final ini tiga kemenangan harus di dapatkan oleh tim yang ingin menjadi Juara. Dan akhirnya Koarmada I mampu menumbangkan perlawanan Tim Bola Volly Basarnas dengan tiga kemenangan langsung.

"Kemenangan Koarmada I ini kita jadikan sebagai salam perpisahan antara Koarmada I dengan KPPN Jakarta I, karena pada tahun yang akan datang kami dari Koarmada I tidak lagi menjadi bagian dari pelayanan KPPN Jakarta I. Hal tersebut dikarenakan Koarmada I akan berpindah ke Tanjung Pinang" ungkap Mayor Laut (S) Yudi Setiawan yang juga sebagai ketua Tim di turnamen ini.

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun